Cara Mengatasi Game Tidak Muncul di Shark Space Black Shark

Smartphone gaming Android Black Shark memiliki ruang tersendiri yang di khususkan untuk pecinta gaming yaitu Shark Space, dengan menu Shark Space pengguna Black Shark dapat memantau framerate di semua jenis game, overcloking performa, temperatur baterai, mode-mode tambahan seperti HDR display dan lain sebagainya guna mendukung pengalaman bermain yang berbeda dari smartphone non gaming lainnya.


Meski begitu tidak semua game dapat di deteksi otomatis oleh Shark Space apalagi game-game yang di install di luar Play Store.

Untuk mengatasinya mudah sekali kalian cukup menambahkan atau memasukkan game ke dalam Shark Space secara manual, kalau begitu langsung saja berikut adalah caranya :

#1 : Silahkan masuk ke Shark Space kemudian tekan tombol menu " List View " seperti yang di tunjukkan panah pada gambar di bawah


#2 : Setelah masuk ke tampilan list view silahkan pilih menu tanda tambah yang ada di pojok kanan atas


#3 : Sekarang pilih game yang tidak muncul pada shark space dan ingin kalian masukkan


#4 : Jika sudah pilih lagi menu Done yang ada di pojok kanan atas, selesai

Sekarang cek game yang tadi kalian tambahkan pada menu Shark Space.

Bagaimana gampang kan? memang tidak semua game dapat secara otomatis masuk ke Shark Space, kita hanya bisa berharap bahwa developer dari Black Shark segera memperbaiki atau meningkatkan kualitas dari Shark Space supaya tidak perlu ribet-ribet memasukkan game secara manual.

Oke sekian dulu postingan kali ini semoga dapat bermanfaat, jika ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!