Daftar Aplikasi TOR Untuk Membuka Situs Deep Web / Dark Web di iPhone

Seperti yang kalian ketahui Deep Web merupakan bagian dari Internet hanya saja Deep Web terisolasi dari dunia Internet yang kita gunakan sekarang ini karena konten-konten di dalamnya sangatlah berbahaya seperti bertebarnya virus, hacker-hacker, penipu ( scam ) dan bahkan ada banyak konten yang di luar nalar manusia seperti pembunuh bayaran dll..


Ya Deep Web memang tidak di filter oleh jaringan Internet yang kita gunakan saat ini, kendaraan satu-satunya untuk menyelam ke Deep Web adalah menggunakan TOR The Onion Router ( Jaringan Anonim ) yang di kembangkan oleh The Tor Project dan secara official tersedia untuk Windows, Mac, Linux dan Android..

Eitss.. untuk iOS juga ada kok.. hanya saja browsernya berbeda dan tidak official dari The Tor Project, tapi tenang saja jaringannya tetap mengambil dari TOR jadi sama-sama dapat menyelam ke dunia Deep Web.

Nah berikut adalah 3 Aplikasi Browser yang dapat kalian gunakan untuk menyelam ke Deep Web menggunakan iPhone, iPad dan iPod :

#1 : Tob


Tob adalah browser yang menggunakan jaringan TOR, Tob sendiri memiliki fitur seperti mematikan Javascript, Merubah alamat IP, Mengakses jaringan .Onion, Pemblokiran iklan secara otomatis dan lain sebagainya.

> DOWNLOAD Tob via App Store

#2 : Tor Browser Private Web


Tor Browser Private Web adalah salah satu browser TOR gratis terbaik untuk iOS, tampilannya bisa di bilang simple, fresh dan smooth, browser ini juga memiliki beragam fitur salah satunya adalah fitur untuk mendownload file yang tidak kalian dapatkan pada list pertama ( Tob ) di atas.

> DOWNLOAD Tor Browser Private Web via App Store

#3 : Onion TOR Browser + VPN


Di samping menyediakan TOR Browser aplikasi ini juga menyediakan VPN yang terhubung pada jaringan TOR yang dapat di gunakan bersama-sama untuk keamanan ganda, VPN ini juga dapat di pakai untuk VPN seluruh aplikasi pada iPhone.

> DOWNLOAD Onion TOR Browser + VPN via App Store

#4 : TOR Browser Anonymous web +VPN


Sama seperti aplikasi di atas browser ini menyediakan layanan tambahan VPN untuk keamanan ganda, fitur-fitur tambahan juga ada dalam browser ini termasuk fitur Download

> DOWNLOAD TOR Browser Anonymous web +VPN via App Store

#5 : OrNET


OrNET adalah salah satu browser TOR gratis yang banyak di Download, browser ini memiliki beragam fitur untuk berselancar ke deep / dark web, tersedia juga versi premiumnya untuk layanan bebas iklan dan kecepatan bandwith maksimum.

DOWNLOAD OrNET via App Store

#6 : Onion Browser


Onion Browser adalah salah satu aplikasi TOR di iPhone yang memiliki fitur hampir sama dengan TOR yang ada di Dekstop, Onion Browser dapat kalian dapatkan secara gratis di App Store, tersedia juga versi premiumnya.

> DOWNLOAD Onion Browser via App Store

Yup sejauh ini keenam aplikasi di atas sudah saya coba dan semuanya memberikan hasil yang sama, hanya saja perbedaannya terletak pada tampilan dan layanan tambahan VPN yang di berikan.

Baik sekian postingan kali ini, jika ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih & Stay Safe!