Harapan Jailbreak Untuk iOS 12.4.1 Muncul!

Buat kalian yang kehilangan kesempatan untuk Downgrade / Upgrade ke iOS 12.4 dan stuck di iOS 12.4.1, ada kabar baik dari Peneliti Keamanan ZecOps di mana mereka mengklaim akan merilis TFP0 yang memiliki bug yang dapat di gunakan untuk akses mendapatkan jailbreak iOS 12.4.1.


Setidaknya informasi yang di berikan ZecOps ini dapat di percaya karena telah di re-tweet langsung oleh Pwn20wnd


Walaupun begitu ZecOps juga mengkonfirmasi bahwa di butuhkan waktu hingga setidaknya beberapa bulan untuk mendapatkan bug ini, dan ada kemungkinan besar Bug ini pun tidak dapat bekerja pada chipset Apple A12/X ( iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018 ).

ZecOps juga mengatakan bahwa bug ini juga bekerja untuk iOS 13 versi Beta dan akan terus di lihat perkembangannya hingga iOS 13 versi Final di rilis ke publik.

Untuk detail mengenai apa yang di lakukan ZecOps kalian dapat melihat blognya lebih langsung di : https://blog.zecops.com/vulnerabilities/announcing-task-for-pwn-zero-operation-freethesandbox/

Setidaknya kabar ini menjadi angin segar bagi yang tertinggal kereta iOS 12.4 untuk tetap bersabar dan bertahan pada iOS serendah mungkin, sambil menunggu kita lihat saja apakah hacker akan terfokus untuk mengerjakan dan mengejar jailbreak untuk iOS 12.4.1 atau langsung menyerang iOS 13?