Pengguna iPhone 5 Harap segera Update ke iOS 10.3.4 Sebelum 3 November

Berita terbaru! bagi kalian yang masih menggunakan iPhone 5 harap untuk segera mengupdate iOS kalian ke versi terbaru, Apple baru saja memberikan notifikasi peringatan bagi pengguna iPhone 5 yang berisikan himbauan untuk segera mengupdate ke iOS 10.3.4 sebelum tanggal 3 November 2019.


Jika kalian tidak mengupdate iPhone 5 kalian ke iOS 10.3.4 sebelum tanggal 3 november maka layanan seperti App Store, iCloud, email, web dan layanan lainnya akan di nonaktifkan dan jika sudah nonaktif kalian harus melakukan update secara manual menggunakan metode restore di iTunes karena layanan update OTA over-the-air ( update langsung dari menu pengaturan iPhone ) tidak akan bekerja lagi.

Sumber Gambar : @Yalujb

Kembali ke bulan juli lalu di mana Apple mendorong pembaruan iOS 10.3.4 dan iOS 9.3.6 untuk memperbaiki masalah GPS agar berfungsi dengan normal pada iPhone dan iPad lawas, jadi bagi kalian yang masih menggunakan iPhone 5 harap segera mengupdate ke iOS 10.3.4 ya.. sebelum tanggal 3 November 2019 nanti.

Jika perlu update juga iPhone kalian ke iPhone terbaru mengingat kebutuhan Aplikasi seperti Sosial Media, Games dan Fitur lainnya yang kemungkinan besar tidak akan kalian dapatkan lagi untuk kedepannya, untuk saat ini jika dana kalian terbatas seri iPhone 7 dan 8 adalah pilihan terbaik, kalau punya dana lebih kenapa tidak lompat ke iPhone paling terbaru agar dapat di gunakan untuk jangka yang lebih panjang.

Baca Juga : Apple Rilis iOS 9.3.6 dan iOS 10.3.4 Untuk iPhone 5, 4S, iPad 4, 3, 2 dan iPad Mini 1