Aplikasi Sileo Akan Hadir Untuk Jailbreak iOS 13

Sileo adalah aplikasi manajemen jailbreak yang di kembangkan oleh @CoolStar ( developer di balik jailbreak electra dan chimera ) yang di gadang-gadang juga merupakan alternatif pengganti aplikasi manajemen jailbreak legendaris Cydia.


Baru-baru ini dalam akun Twitter resminya @getsileo mengumumkan akan segera merilis Sileo terbaru untuk mendukung jailbreak iOS 13, dan ada kemungkinan Sileo akan dipaketkan bersama dengan aplikasi jailbreak Checkra1n atau akan dirilis secara terpisah ( standalone ) yang artinya dapat di install sendiri.


Dalam tweetnya Sileo akan segera dirilis pada tanggal 26 desember yang bertepatan juga dengan hari dimana Sileo beta 1 untuk pertama kalinya dirilis pada tahun 2018 kemarin. Untuk informasi lebih lanjut kita tunggu saja apakah sileo benar-benar akan di paketkan bersama dengan aplikasi jailbreak Checkra1n  atau di install secara terpisah.

Sedikit Informasi, Sileo yang merupakan aplikasi manajemen jailbreak bawaan dari jailbreak electra dan chimera ini memang penuh dengan pro dan kontra, ada yang mengatakan sileo tidak sanggup menggantikan Cydia ada juga yang mengatakan sebaliknya, menurut pendapat kalian bagaimana tentang aplikasi Sileo ini? apakah dapat menjadi alternatif Cydia yang sudah lama tidak mendapatkan update secara resmi dari Saurik pemiliknya atau tidak?

Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!