Daftar Pemenang Aplikasi dan Game Terbaik 2019 iOS App Store

Menjelang akhir Tahun 2019 ini Apple App Store merilis daftar Aplikasi dan Game terbaik versi mereka, menurut keterangan yang di ambil dari App Store daftar game dan aplikasi terbaik 2019 ini di ambil oleh Editor App Store di seluruh dunia dalam menemukan daftar game yang paling indah, menarik dalam perspektif budaya dan keseruan.

Gambar : Aplikasi dan Game Terbaik 2019 App Store

Menurut App Store juga bahwa daftar aplikasi dan game terbaik di bawah berikut sudah melewati hasil debat yang sangat panjang, berikut adalah daftar aplikasi dan games terbaik versi App Store pada Tahun 2019 :

Aplikasi iPhone Terbaik : Spectre Camera

Alasan terpilih menurut App Store : Aplikasi foto yang di tenagai AI ini secara ajaib mampu menangkap keindahan dalam gerak.

Game iPhone Terbaik : Sky: Children of the Light

Alasan terpilih menurut App Store : Hanya sedikit game yang mampu menyampaikan sensasi keseruan penjelajahan, terbang, dan kolaborasi layaknya game terobosan ini.

Aplikasi iPad Terbaik : Flow by Moleskine

Alasan terpilih menurut App Store : Keanggunan dari buku tilis moleskine yang ikonis sekarang hadir dalam bentuk digital.

Game iPad Terbaik : Hyper Light Drifter

Alasan terpilih menurut App Store : Hyper Light Drifter menghadirkan kembali game petualangan 16-bit klasik lewat permainan yang menyilaukan dan penuh aksi.

Aplikasi Mac Terbaik : Affinity Publisher

Alasan terpilih menurut App Store : Aplikasi tangguh dan terjangkau ini menghilangkan kompleksitas desain grafis yang terasa rumit bagi orang awam.

Game Mac Terbaik : GRIS

Alasan terpilih menurut App Store : Game platformer tea-teki yang sangat memuaskan ini mengeksplorasi keberhasilan menjalani kehidupan setelah dilanda kehilangan tragis.

Aplikasi Apple TV Terbaik : The Explorers

Alasan terpilih menurut App Store : " inventaris visual " alam yang luar biasa indah ini memungkinkan kita mengelilingi bumi melalui video 4K dan fotografi yang memukau.

Game Apple TV Terbaik : Wonder Boy: The Dragon's Trap

Alasan terpilih menurut App Store : Game tahun '80an yang dicintai ini diluncurkan kembali dengan animasi yang digambar dengan tangan dan musik latar yang dikomposisi ulang secara luar biasa.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian setuju dengan daftar aplikasi dan game pilihan App Store di atas? berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ya.. Terima Kasih!

Sumber Referensi : Apple App Store