Cara Mengatasi Aplikasi dan Games Tidak Bisa Dibuka Setelah Jailbreak

Setelah melakukan jailbreak, beberapa aplikasi terutama aplikasi banking dan games tidak bisa dibuka? tidak perlu khawatir hal tersebut merupakan salah satu hal yang wajar, mengingat jailbreak sendiri merupakan salah satu proses yang memperlemah keamanan pada iPhone. Meskipun begitu sebenarnya jailbreak pada iPhone terkesan aman-aman saja ( selagi tidak menginstall tweak yang tidak jelas asal-usulnya ). Namun tetap saja banyak aplikasi dan games diluar sana yang mendeteksi dan akhirnya tidak dapat berjalan pada perangkat yang sudah di jailbreak. Aplikasi tersebut biasanya merupakan aplikasi Banking dan beberapa game online populer.


Sebelum melanjutkan, sebenarnya menggunakan aplikasi banking pada iPhone yang sudah di jailbreak memang meiliki resiko keamanan. Admin sendiri menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi banking pada iPhone kalian yang sudah di jailbreak. Namun semua kembali ke keputusan kalian, Do it at your own risk!

Lalu bagaimana solusinya? tenang saja yang kalian butuhkan hanyalah tweak yang dapat melakukan bypass atau melewati deteksi jailbreak pada aplikasi atau games tersebut. Dengan menginstall tweak untuk melewati deteksi jailbreak, kalian dapat menjalankan aplikasi banking dan games yang sebelumnya tidak dapat di jalankan pada perangkat yang sudah di jailbreak. Lalu apa saja tweak yang dapat membypass deteksi jailbreak?

Cara Install Tweak Untuk Melewati Deteksi Jailbreak / Bypass Detection

Tweak deteksi jailbreak beragam dan selalu berubah-ubah karena berbeda kompatibilitas versi iOS. Silahkan baca postingan berikut untuk daftar tweak bypass jailbreak terbaru : Daftar Tweak Bypass Deteksi Jailbreak Aplikasi Banking / Games

Cara Install Tweak A-Bypass Untuk Melewati Deteksi Jailbreak

#1 : Buka aplikasi manajemen jailbreak kalian misalnya Cydia, Sileo atau Zebra

#2 : Masuk ke menu Sources kemudian tap Edit > Add dan tambahkan Repo berikut : https://repo.rpgfarm.com/

#3 : Jika sudah silahkan masuk ke menu Sources lalu pilih menu Baw Repo ( sesuai alamat repo yang sudah di tambahkan tadi ) lalu pilih All Packages kemudian cari tweak A-Bypass kemudian tap Install atau Modify > Install.

#4 : Selanjutnya masuk ke aplikasi Pengaturan kemudian seret kebawah dan pilih menu A-Bypass

#5 : Sekarang silahkan pilih aplikasi apa saja yang ingin di bypass deteksi jailbreaknya

#6 : Terakhir silahkan cek dan lihat hasilnya.

Apabila tidak berhasil kalian dapat menggunakan tweak bypass deteksi jailbreak lainnya seperti yang sudah saya post pada postingan berikut : Daftar Tweak Bypass Deteksi Jailbreak Aplikasi Banking / Games

Oh ya, tweak A-Bypass cukup powerfull dalam membypass deteksi jailbreak. Namun perlu diperhatikan bahwa tweak-tweak tersebut mungkin tidak akan bekerja pada iOS versi terbaru yang akan datang, selalu baca deskripsi tweak dan cek halaman yang sudah admin berikan diatas untuk update tweak bypass jailbreak terbaru.

Baik sekian informasi kali ini, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan. Silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!