Apa Warna Terbaik Untuk iPhone SE 2 2020? Pilih Hitam, Putih atau Merah?

Apple kembali merilis iPhone SE 2 ( 2020 ) sebagai penerus iPhone SE generasi pertama yang dirilis tahun 2016 lalu. Berbeda dengan generasi pertamanya, iPhone SE 2 memiliki desain yang bisa dibilang hampir mirip dengan iPhone 8, dengan ukuran layar 4.7 inch dan desain kaca dibagian belakangnya.


Desain kaca ini menjadi salah satu hal yang membuat iPhone SE 2 menjadi semakin menarik. Nah bagi kalian yang berniat untuk memiliki iPhone SE 2, saat ini terdapat tiga pilihan warna yang bisa kalian pilih, yaitu Hitam ( black ), Putih ( white ) dan Merah ( RED / Product RED ).

Lalu pilihan warna apa yang terbaik? dan yang manakan yang harus kalian pilih?

Hitam


Perlu diketahui iPhone SE 2 memiliki desain panel berwarna hitam dibagian depan, hal ini berlaku untuk semua varian warna termasuk putih dan merah. Jadi apabila kalian berniat untuk mengambil iPhone SE 2 berwarna hitam, kalian akan mendapatkan tampilan hitam penuh sama seperti desain warna iPhone sebelumnya. Warna hitam juga menjadi salah satu warna favorit hampir seluruh pengguna iPhone, selain tampilannya yang lebih sederhana warna hitam juga cocok dengan bermacam-macam warna case. Warna Hitam ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berpenamilan klasik dan tidak mencolok.

Putih


Warna Putih pada iPhone SE 2 merupakan salah satu yang paling menarik dan menjadi kombinasi warna yang paling admin sukai. Warna panel hitam dibagian depan dicampur warna putih dibagian belakang membuat tampilan iPhone SE 2 kalian menjadi semakin kece namun tidak terlihat terlalu berlebihan. Dari 3 varian warna yang tersedia perpaduan warna Putih dan Hitam adalah kombinasi yang paling keren. ( bagai kopi dan susu )

Merah


Jika kalian menyukai iPhone yang menarik perhatian, warna merah adalah pilihan yang tepat. Warna merah pada iPhone SE 2 sedikit mencolok apalagi jika digunakan bersamaan dengan case transparan. Sehingga warna ini cocok bagi kaum muda yang ingin tetap stylish dan menarik perhatian. Jadi jika kalian ingin mengambil warna merah, tidak perlu ragu, warna merah pada iPhone SE 2 adalah salah satu warna terbaik yang tidak akan kalian sesali.

Selain itu Apple juga menyumbangkan sebagian hasil pembelian dari iPhone SE 2 berwarna merah ( Product RED ) untuk memerangi AIDS, dan mungkin juga untuk saat ini pandemic Covid-19 yang sedang merebak.

Bagaimana menurut kalian? warna iPhone SE 2 ( 2020 ) apa yang akan kalian pilih? jika kalian bertanya menurut admin mana yang bagus, tentu kalian sudah tau jawabannya. Ya, Putih! namun ini berdasarkan ketertarikan admin sendiri ya, karena semua orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda.