Apakah iPhone HDC Bisa Update iOS?

Pada postingan kali ini Admin kembali akan menjawab beberapa pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh banyak pengguna seputar iPhone HDC.

Yakni, apakah iPhone HDC bisa update ke iOS terbaru? berikut informasi selengkapnya untuk kalian.

Apakah iPhone HDC Bisa Update iOS?


iPhone HDC tidak bisa update iOS karena iPhone HDC sendiri tidak menggunakan sistem operasi iOS seperti yang digunakan oleh iPhone yang asli.

Alih-alih menggunakan iOS, iPhone HDC sebenarnya menggunakan sistem operasi Android yang dimodifikasi tampilannya agar menyerupai tampilan iOS.

Mulai dari home screen, icon aplikasi, tampilan pengaturan, control center, notification center, lock screen, dan lain sebagainya, dibuat menyerupai yang ada di iPhone yang asli.

Bagaimana Cara Menginstall iOS Terbaru di iPhone HDC?


Sekali lagi, iOS adalah sistem operasi khusus iPhone yang Asli. Pengguna iPhone HDC tidak bisa menginstall update iOS apapun, karena sistem operasi di iPhone HDC kalian sebenarnya adalah Android yang dimodifikasi tampilannya agar mirip dengan iOS.

Jadi, update iOS terbaru khusus iPhone asli saja. Sedangkan iPhone HDC tidak bisa melakukan apapun untuk mendapatkan iOS versi terbaru, selain menginstall "Launcher" yang menyediakan tampilan mirip iOS versi terbaru yang dimiliki iPhone yang asli.

Penutup...

Nah, bagaimana menurut kalian soal iPhone HDC?

Pada dasarnya iPhone HDC (High Definition Copy) adalah smartphone yang dibuat khusus untuk meniru iPhone dari segi tampilannya saja.

Jadi, iPhone HDC tidak cocok digunakan sebagai HP utama apalagi untuk penggunaan jangka panjang.

Bagi yang ingin mencicipi iOS versi terbaru, ada baiknya untuk mempertimbangkan membeli iPhone yang asli.

Apabila memiliki budget terbatas, saat ini sudah ada banyak iPhone murah dengan kondisi second yang masih mendapatkan iOS versi terbaru.