Cara Mengeluarkan Air dari Apple Watch

Pada postingan kali ini saya akan membagikan cara mengeluarkan air di atau dari Apple Watch. Terutama bagi kalian yang seringkali menggunakan Apple Watch saat berenang, mandi, hujan-hujanan, dll.


Nah, salah satu kekurangan membawa Apple Watch basah-basahan adalah speakernya menjadi terdengar sember/pecah karena masih tertutup air.

Untuk mengatasinya Apple Watch punya fitur yang digunakan untuk mengeluarkan air dari speaker tersebut.

Kalau begitu, langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini.

Cara Mengeluarkan Air dari Apple Watch

1. Pertama silakan masuk ke tampilan atau aplikasi jam (tampilan jam).


2. Kemudian buka "Control Center" dengan cara mengusap bagian layar bawah Apple Watch ke arah atas.

3. Jika sudah, silakan cari dan tap pada menu atau icon "Air" seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah berikut:


4. Terakhir, tekan dan tahan terus tombol "Crown" untuk mulai mengeluarkan air dari Apple Watch.


Apple Watch akan mengeluarkan gelobang suara untuk mengeluarkan air dari speakernya. Mungkin, kalian perlu mengulangi cara tersebut hingga beberapa kali untuk benar-benar mengeluarkan air dari speaker Apple Watch.

Jika sudah, silakan usap keseluruhan Apple Watch dengan kain halus dan kering untuk menghilangkan sisa air yang masih ada.

Penutup...


Nah, bagaimana, mudah bukan? pada dasarnya mengeluarkan air dari Apple Watch hanya untuk mengeluarkan air dari speakernya saja.

Sedangkan sisanya dapat kalian keringkan secara manual menggunakan kain halus dan kering.

Apple Watch memiliki rating ketahanan terhadap air bahkan hingga kedalaman 50 meter. Jadi, kalian sangat aman menggunakan Apple Watch saat berenang, mandi, dan lain sebagainya, tak terkecuali untuk kegiatan yang memiliki tekanan air tinggi seperti scuba diving atau ski air.

Oke, itu saja informasi cara mengeluarkan air dari Apple Watch yang dapat Admin bagikan. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih!