iPhone 11 Berhenti Diproduksi Setelah iPhone 14 Dirilis

Sehubungan dengan dirilisnya iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Apple kembali menghentikan produksi untuk iPhone lamanya, salah satunya iPhone 11.

iPhone 11 sendiri merupakan iPhone dengan usia tertua yang masih diproduksi Apple sampai diperkenalkannya jajaran iPhone 14.

iPhone 11 Sudah Dihentikan Produksinya Setelah iPhone 14 Dirilis


Dirilis pada tahun 2019, iPhone 11 masih merupakan salah satu iPhone yang cukup lama masih dipertahankan oleh Apple.

Berbeda dengan kakak-kakaknya yang sudah dihentikan produksinya sejak perilisan jajaran iPhone 12 pada tahun 2020 yang lalu, iPhone 11 baru distop produksinya pada tanggal 7 september 2022 atau setelah hampir 3 tahun sejak dirilis.
 
Kini posisi iPhone 11 sudah digantikan oleh iPhone 12 yang menjadi iPhone termudah namun masih menawarkan desain terbaru serta teknologi lebih canggih.

Merupakan Salah Satu iPhone Terbaik!


Bukan tanpa alasan mengapa Apple cukup lama masih memproduksi iPhone 11.

Ya, iPhone 11 sendiri masih merupakan salah satu iPhone terbaik bahkan hingga saat ini. Performa, kualitas kamera, serta desainnya, masih bisa dikatakan cukup istimewa bahkan bisa bersaing dengan smartphone keluaran terbaru lainnya.

iPhone 11 sendiri juga diprediksi masih memiliki usia penggunaan yang cukup panjang apabila kalian mendapatkannya di tahun 2022 atau 2023 nantinya.

iPhone 12 Pengganti Terbaik untuk iPhone 11


Salah satu kelebihan iPhone 11 dibandingkan pendahulunya terletak pada desain kameranya yang sepenuhnya baru.

Memiliki kamera dengan fitur mode malam dan ultra wide angle, menjadikan iPhone 11 masih sangat layak dimiliki hingga digantikan posisinya oleh iPhone 12.

Jadi, bagi yang sebelumnya ingin membeli iPhone 11 karena harganya yang murah, saat ini iPhone 12 merupakan pilihan yang tepat untuk kalian sebab Apple sendiri pun masih memproduksinya.