3uTools Aplikasi Pengelola dan File Manager Terbaik Untuk Pengguna iOS

Bagi sebagian pengguna iOS ( iPhone, iPad dan iPod ) menggunakan iTunes untuk mengelola file adalah hal yang membosankan, merepotkan dan cukup menyebalkan apalagi buat yang sering transfer berbagai macam file seperti musik, video, foto dan lain sebagainya, oleh karena itu bagi sebagian orang aplikasi iTunes hanya di gunakan untuk membeli Musik, Membackup Data, Mendengarkan Musik, Restore dan lain sebagainya.

Pada postingan ini saya mau membagikan satu aplikasi pengelola dan file manager yang memiliki fungsi lebih banyak di banding iTunes, yaitu 3uTools, aplikasi ini sering saya gunakan untuk transfer berbagai macam file, backup data, flashing iOS beta, mirror layar dan lain lain-lain.


Fitur dari Aplikasi 3uTools

Apa saja fitur-fitur dari aplikasi 3uTools?

  • Manajemen Pengelolaan Data yang Lengkap mulai dari mengatur Aplikasi, Musik, Video, Foto bahkan Ringtones.
  • Melihat Informasi Perangkat secara Detail, Termasuk Status Perangkat dalam Keadaan Jailbreak, Status Baterai dan iCloud.
  • Download Berbagai Macam Ringtones, Wallpaper dan Aplikasi Gratis Tanpa Jailbreak
  • Flashing iOS secara Normal maupun menggunakan mode DFU dan Recovery
  • Tools Penting dan Berguna seperti Backup dan Restore data, Pembuat Ringtone, Konversi Video, Mirror layar dan masih banyak lagi

Silahkan Download dan Install 3uTools melalui link berikut :

DOWNLOAD 3uTools

Pastikan kalian sudah memiliki iTunes terinstall ya.. jika belum punya silahkan install terlebih dahulu melalui link berikut :

DOWNLOAD iTunes

Tampilan dari Aplikasi 3uTools iOS





Baik sekian dulu postingan kali ini, jika ada yang ingin di sampaikan atau tayakan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah ya.. Terima Kasih!