Chimera Jailbreak Update ke Versi 1.2.7 | Apa yang baru?

Baru beberapa jam yang lalu Sileo 1.2.0 merilis file IPA untuk demo / percobaan selengkapnya baca disini : Sileo 1.2.0 Dirilis Untuk Percobaan + Download IPA, kali ini Electra_Team merilis pembaruan / update untuk tools Chimera Jailbreak, apa saja yang baru dari update kali ini?


Chimera 1.2.7 menambahkan dukungan Exploit SockPuppet 1.5 untuk perangkat A12 yang berada pada iOS 12.0 hingga 12.1.2 dan dukungan SockPuppet2 untuk ChimeraTV ( tools jailbreak Apple TV ).


Download Chimera 1.2.7 terbaru melalui link berikut :

DOWNLOAD Chimera Jailbreak

Sedangkan di sisi lain melalui twitter pribadinya Coolstarorg menyatakan bahwa lebih mudah untuk mengimplementasikan Exploit Sockpuppet 1.5 untuk chipset A12 di bading memperbaiki Exploit Voucher_Swap.



Sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda iOS 12.3 - 12.4 jailbreak telihat, beberapa developer seperti Electra_Team dan Unc0ver lebih sering mengupdate toolsnya untuk memperbaiki celah bug atau update exploit yang sama ke versi terbaru.

Catatan tambahan, untuk pengguna iOS 12.3 untuk tetap tahan dan jangan update, sedangkan untuk yang berada pada iOS 12.3.1 atau bahkan iOS 12.4 kalau bisa silahkan downgrade ke iOS 12.3 sebelum Apple menutup signed untuk iOS 12.3, jika sudah di tutup tidak ada cara untuk downgrade ke iOS tersebut.

Downgrade gunakan IPSW, caranya silahkan baca pada artikel berikut : Cara Install Ulang iOS Menggunakan IPSW