Sileo 1.2.0 Dirilis Untuk Percobaan + Download IPA

Sileo adalah aplikasi manajemen jailbreak yang di gadang-gadang sebagai pengganti aplikasi Cydia, Sileo dan Cydia berbeda dari segi pengembangan, Sileo sendiri di kembangkan oleh Electra_Team sedangkan Cydia seperti yang kita ketahui di kembangkan oleh Saurik, keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai aplikasi manajemen jailbreak ( tempat instalasi tweak, management tweak, management repo dsb ).


Walaupun begitu masih banyak orang yang masih setia menggunakan Cydia dan beberapa developer jailbreak seperti Pwn20wnd lebih memilih Cydia ketimbang Sileo untuk di paketkan bersama dengan tools jailbreaknya.

Sileo sendiri sekarang menjadi standar aplikasi manajemen jailbreak untuk tools yang di rilis oleh Electra_Team, seperti Electra Jailbreak iOS 11 dan Chimera Jailbreak iOS 12.

Baru beberapa jam yang lalu developer Sileo merilis file IPA Sileo 1.2.0 sebagai demo ( percobaan ) untuk semua perangkat termasuk iOS 13 beta ( non jailbreak )


Buat kalian yang tertarik kalian bisa mendapatkan Demo file IPA Sileo melalui link berikut :

DOWNLOAD Sileo IPA

Sileo Demo ini dapat di install di semua iOS termasuk iOS yang belum di Jailbreak, untuk cara installasinya silahkan baca artikel berikut : Cara Install IPA di iOS Tanpa Jailbreak

Saya sendiri sudah mencoba untuk menginstall Sileo ini dan hasilnya fitur instalasi tweak pada aplikasi ini tidak berfungsi karena memang di tujukan hanya untuk demo atau percobaan saja, berikut adalah tampilan dari aplikasi Sileo.


Mencoba install tweak tapi nihil, cuma tampilannya saja


Oh ya satu lagi, Sileo 1.2.0 yang Original ( bukan demo ) akan tersedia bagi perangkat yang sudah di Jailbreak dalam waktu dekat ini, dan ada kemungkinan kalian dapat menyatukan antara Cydia dan Sileo? hmm.. kita tunggu saja.

Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ya, Terima Kasih!