OPPO Perkenalkan Desain Layar Waterfall Dengan Kelengkungan 88°

Seperti yang di kutip dari situs Weibo, untuk pertama kalinya Wakil Presiden OPPO mempublikasikan desain layar Waterfall ( Air Terjun ) terbarunya, desain ini memiliki kelengkungan di sisi sudut kiri dan kanannya sebesar 88° derajat.


Video Layar Waterfall OPPO

Berikut adalah video yang di publikasikan oleh Wakil Presiden OPPO melalui situs Weibo


Ada kemungkinan besar layar tersebut akan masuk ke dalam smartphone jajaran Oppo Find X atau seri High-end dari smartphone Oppo lainnya.


Desain layar melengkung pada Smartphone pertama kali di perkenalkan oleh Samsung tahun 2015 melalui Galaxy S6 Edge, desain layar melengkung sampai saat ini menjadi trend dan sudah di ikuti berbagai macam perusahaan smartphone Android.

Layar dengan desain melengkung memberikan kesan 3D dan menambah keindahan pada layar apalagi saat menonton / streaming film dengan kualitas tinggi, minatnya pasar dengan layar melengkung membuat banyak perusahaan berlomba-lomba membuat desain yang unik dan berbeda.

Kita lihat saja Smartphone OPPO manakah yang akan kebagian layar Curved Waterfall ini, apakah Oppo seri Find X atau seri lainnya? dan kapan kira-kira Oppo akan merilis layar Waterfall ini? berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah.