WhatsApp Business Alternatif 2 WhatsApp dalam 1 Smartphone

Sekarang tidak perlu lagi repot-repot untuk menginstall 2 aplikasi WhatsApp menggunakan mod-mod tertentu, sekarang WhatsApp telah merilis alternatif menggunakan 2 buah aplikasi WhatsApp di iOS maupun Android, yaitu WhatsApp Business.


WhatsApp Bussiness

Aplikasi WhatsApp Business ini resmi langsung dari WhatsApp dan di peruntukan untuk kepentingan Bisnis seperti Online Shop, Group soal Pekerjaan dan lain sebagainya, tetapi walaupun begitu WhatsApp Business ini tetap dapat di gunakan seperti WhatsApp biasa kalian bisa menambahkan nomor baru dan chat kepada orang lain seperti biasa.

Download untuk Android dan iOS

Aplikasi ini sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android, langsung saja download melalui link berikut :

Download WhatsApp Business via Android Play Store 
Download WhatsApp Business via iOS App Store

Untuk menggunakannya seperti biasa, pastikan kalian sudah menyiapkan nomor yang akan di daftarkan, jika sudah silahkan buka aplikasi dan daftarkan seperti biasa.

Jika kalian kesulitan melalui proses Edit Profil, silahkan pilih dulu menu Kategori Bisnis kemudian pilih sesuai fungsi dari WhatsApp yang ingin kalian gunakan kemudian pilih Selesai


Setelah itu selamat WhatsApp kalian sekarang ada dua, oh ya selain itu ada beberapa fitur tambahan yang tidak kalian temukan pada WhatsApp biasa seperti Profil Bisnis, Dukungan nomor tetap dan lain sebagainya.