Galaxy Note 10 Tanpa Headphone Jack Samsung Hapus Video Ejekan Kepada Apple

Apple adalah raksasa teknologi di balik smartphone iPhone, untuk pertama kalinya menghilangkan Headphone Jack 3.5mm pada iPhone 7 yang di rilis 3 tahun yang lalu, hujatan demi hujatan kekecewaan mulai mengalir dari beberapa fans setianya.

Melihat situasi ini Samsung yang adalah pesaing Apple dalam lini Smartphone, merilis Video iklan di mana Samsung tetap menggunakan Headphone Jack pada perangkat terbarunya dan menganggap penggunaan Dongle ( konverter untuk lubang Headphone Jack ) adalah kerepotan yang menjengkelkan.

Hal tersebut ternyata tidak menyurutkan niat Apple untuk tetap mengabsenkan Headphone Jack pada smartphone terbarunya, hingga akhirnya Samsung menyerah dan mengikuti jejak Apple untuk menghilangkan Headphone Jack pada Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.


Setelah Samsung mengumumkan dua seri smartphone kelas atas terbarunya ' yang tanpa headphone jack ', Video ejekan yang di buat oleh Samsung sendiri untuk menghina iPhone tanpa headphone jack, di hapus!

Terlihat dari link YouTube yang mengarah pada dua video ejekan terhadap absennya headphone jack tidak dapat lagi di akses karena video telah di hapus oleh Samsung.


Tapi tenang saja buat kalian yang penasaran dengan video yang di buat Samsung untuk menghina Headphone Jack yang di hilangkan oleh Apple kalian tetap bisa menyaksikannya melalui video yang di unggah oleh TheReactShow berikut :


Skip video hingga detik ke 2:22

Bagaiamana menurut kalian, apakah langkah yang di lakukan Samsung merupakan langkah yang tepat?