Unc0ver Jailbreak Rilis Situs Resmi

Pwn20wnd selaku developer dari Unc0ver resmi memperkenalkan situs barunya melalui lama twitter, situs tersebut ialah unc0ver.dev


Situs tersebut akan menggantikan situs github.com/pwn20wndstuff/Undecimus/releases yang sebelumnya di gunakan untuk merilis update unc0ver terbaru.


Perilisan situs baru ini bukan berarti update untuk situs github yang lama berakhir, pwn20wnd rupanya akan terus mengupdate tools Unc0ver terbaru melalui kedua situs di atas, tentu saja bagi yang tidak mau ribet unc0ver.dev merupakan situs dengan tampilan yang simple, fresh dan di lengkapi dengan navigasi menu yang lebih rapih.


Tersedia juga mode gelap! mirip aplikasi Undecimus.IPA, bagi yang ingin mendownload unc0ver versi lamanya kalian bisa klik menu " View Previous Versions " ( terdapat juga tombol donasi :P )

Update Tambahan :

> Apple Rilis iOS 12.4.1 untuk tutup celah keamanan Jailbreak, jadi bagi kalian yang masih berada pada iOS 12.3 untuk segera update ke iOS 12.4.1 sebelum Apple menutup signed untuk iOS 12.4.

> Pwn20wnd juga kabarnya hampir selesai mengerjakan jailbreak untuk Apple A12/X ( iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018 ) iOS 12.4.

Sepertinya Pwn20wnd terinspirasi GUI situs dari jailbreakers legend, Pangu.io