Cara Cek Diskon Aplikasi dan Games di App Store

App Store adalah toko aplikasi utama iOS iPhone, iPod dan iPadOS yang menyimpan jutaan koleksi aplikasi termasuk games yang tidak semuanya hadir pada platform lainnya.


Banyak developer aplikasi dan games yang biasanya lebih mendahulukan pengembangannya untuk iOS ketimbang Android, hal ini di karenakan jaminan keamanan dan fasilitas yang di berikan oleh Apple untuk mengembangkan aplikasi sangatlah menguntungkan, hal ini juga di dukung dengan pengguna Apple yang loyal dalam membeli aplikasi.

Meskipun begitu, Harga aplikasi yang di tawarkan dalam App Store cukup bervariasi, mulai dari yang GRATIS sampai yang Berbayar, dan bisa di bilang untuk aplikasi yang berbayar harganya jauh lebih tinggi ketimbang harga di toko sebelah ( playstore ).

Tapi jangan salah, developer aplikasi di App Store sering memberikan diskon / potongan harga pada waktu tertentu, supaya tidak kelewatan diskonnya, pada postingan kali ini saya akan memberikan cara melakukan cek diskon untuk seluruh aplikasi dan games yang ada di App Store.

Untuk melihat update dari diskon aplikasi terbaru kalian hanya perlu membuka salah satu website yang ada di bawah ini, website-website tersebut akan memberikan informasi terupdate mengenai diskon dan potongan harga aplikasi di Apple App Store.

#1 : AppShopper



AppShoper merupakan website yang menyediakan informasi terbaru soal diskon maupun terjadinya perubahan harga pada aplikasi-aplikasi tertentu, terdapat juga menu untuk mengatur menu harga aplikasi yang sedang turun termasuk kategori aplikasi, tersedia juga menu wishlist yang dapat kalian pakai untuk memberikan informasi melalui email jika aplikasi yang di inginkan sedang turun harga.

#2 : App Sliced

Link : Appsliced.co


Sama seperti App Shopper, App Sliced memberikan informasi dan update terbaru harga aplikasi pada App Store yang sedang turun, naik atau gratis melalui websitenya sendiri dengan berbagai kategori pilihan, keunggulan dari App Sliced bisa di bilang dari segi informasinya yang lebih informatif di sertai dengan berita-berita aplikasi terbaru.

#3 : iOSnoops

Link : iOSnoops.com


iOSnoops juga sama seperti kedua website di atas yang memberikan update soal harga aplikasi yang sedang turun atau naik, terdapat juga menu-menu tambahan lainnya seperti kategori, rating dan lain sebagainya.

Seperti pengalaman saya kebanyakan aplikasi dan games yang diskon biasanya menjelang libur sekolah maupun libur besar lainnya.

Oke sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa cek juga info-info menarik lainnya seputar Apple. Terima Kasih!