Apa Arti dan Maksud iPhone Unit Only?

Dalam jual-beli smartphone terdapat cukup banyak istilah-istilah yang seringkali tidak dipahami oleh pembeli. Salah satunya adalah istilah dari iPhone Unit Only.

Baik, tanpa banyak berbasa-basi lagi, langsung saja simak informasi arti serta maksud dari iPhone Unit Only berikut ini.

Apa Arti dan Maksud iPhone Unit Only?


iPhone Unit Only memiliki arti atau maksud bahwa iPhone yang dijual tersebut dalam kondisi tidak dilengkapi dengan beragam aksesoris bawaannya termasuk dus. Yang kalian dapatkan hanyalah iPhone-nya saja.

Pada dasarnya ketika kalian membeli iPhone dalam kondisi baru, maka kalian akan mendapatkan aksesoris tambahan seperti kabel charger, dus, stiker, serta beragam dokumentasi di samping iPhone itu sendiri.


Namun, pada kebanyakan iPhone Second, beragam aksesoris tersebut termasuk dusnya sudah tidak ada lagi sehingga muncul lah istilah iPhone Unit Only.

Karena hanya mendapatkan unit iPhone itu saja maka kalian perlu membeli chargernya lagi mulai dari kabel hingga adaptornya.

Ya! hal ini jugalah yang menjadi alasan utama mengapa iPhone Unit Only dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Bagaimana Kualitas iPhone Unit Only?


Karena umumnya iPhone Unit Only merupakan iPhone Second atau bekas pakai, maka kualitasnya akan sangat tergantung pada pemakai sebelumnya.

Bagi kalian yang berminat membeli iPhone Unit Only disarankan untuk memastikan kualitas serta fungsinya pada penjual.

Selain itu disarankan juga untuk meminta jaminan atau garansi untuk berjaga-jaga apabila iPhone bermasalah dalam waktu dekat.

Penutup...

Nah, bagiamana, apakah sudah tau arti serta maksud dari iPhone Unit Only?

Seperti arti dari istilahnya (Unit Only = Hanya Unit/Satuan) menandakan bahwa kalian hanya mendapatkan unit dari produk yang dijual itu saja.

Sebab umumnya produk-produk smartphone seperti iPhone memiliki beragam aksesoris bawaan apabila kalian membelinya dalam kondisi baru.

Oke, itu saja informasi seputar arti dan maksud dari iPhone Unit Only yang dapat Admin bagikan. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah ya! terima kasih.