CCModules Tweak Control Center Paling Bermanfaat

CCModules adalah tweak yang dapat memberikan addons / tambahan menu pintasan pada Control Center, contohnya pintasan layanan lokasi, pintasan untuk respring, reboot sampai pintasan aplikasi. Dengan tweak CCModules kalian juga dapat menghapus pintasan yang tadinya tidak dapat di hapus misalnya pintasan musik, pengatur kecerahan dan lain sebagainya.


Kerennya lagi Tweak CCModules tersedia secara gratis tanpa harus membayar apapun, CCModules bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Repo BigBoss :

http://apt.thebigboss.org/repofiles/cydia/



Dengan menginstall CCModules kalian juga akan secara otomatis menginstall CCSupport agar CCModules dapat bekerja dengan maksimal.

Berikut adalah tampilan dari CCModules :


Hal yang saya sukai dari CCModules adalah menu Respring, Safe Mode dan menu Lock Screennya, hal ini sangat berguna jika hp tiba-tiba hang, error, freeze dll karena tweak bisa langsung respring atau safe mode.

Kalau tombol power kalian rusak atau kendor tinggal pakai menu Lock Screen jadi bisa kunci layar tanpa harus menekan tombol. ( btw pakai assitive touch juga bisa sih.. )

Oke itu dulu jika ada pertanyaan atau ada yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, baca juga tweak keren lainnya.