Cara Membuat dan Mengirim Stiker Karakter Memoji di WhatsApp iPhone

Memoji adalah karakter emoji yang dapat kalian desain sendiri dengan beragam pilihan, misalnya saja pilihan untuk desain wajah, rambut, mata, alis, hidung hingga mengganti warna sampai menambahkan beberapa aksesoris tambahan lainnya, semua dapat kalian sesuaikan sendiri sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing.

Gambar : Apple

Nah karakter emoji memoji ini dapat kalian jadikan stiker di WhatsApp atau aplikasi chat lainnya yang mendukung, kalau begitu langsung saja berikut cara membuat karakter Memoji iPhone untuk stiker WhatsApp.

#1 : Pastikan kalian sudah menggunakan iOS 13 atau lebih baru.

#2 : Masuk ke WhatsApp buka menu untuk menampilkan Emoji pada keyboard kemudian pilih menu dengan icon 3 titik lalu pilih lagi icon tanda tambah contohnya bisa kalian lihat gambar di bawah


#3 : Sekang silahkan desain model karakter memoji sesuai dengan selera masing-masing jika sudah tap Done dan stiker kalian sudah tersedia pada menu emoji dalam Keyboard.


Stiker Karakter Memoji tersebut dapat juga kalian gunakan pada aplikasi chat lainnya yang mendukung misalnya saja iMessage, Line dan lain sebagainya. Bagi yang menggunakan iPhone dengan Face ID kalian dapat menjadikan karakter memoji tersebut sebagai wajah kalian saat merekam video alias ngevlog caranya silahkan baca pada artikel berikut : Cara Membuat dan Merekam Video Vlog Dengan Wajah Memoji / Animoji di iPhone

Sekian tutorial cara membuat stiker karakter memoji iPhone untuk aplikasi WhatsApp, apabila ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!