Game Premium Android dan iOS Yang Mirip Dark Souls di PC

Dark Souls adalah salah satu game Action Role-Playing terbaik di PC yang juga di kenal karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi, dalam game ini kalian akan memaikan karakter yang di lengkapi dengan berbagai macam senjata untuk melawan monster-monster yang beda-beda dan tidak lupa final boss di setiap stage.

Bagi yang ingin bermain game 'Mirip' Dark Souls ini di Smartphone kalian, tidak perlu khawatir untuk saat ini sudah ada beberapa developer game yang membuat game serupa ' tapi tak sama' dengan Dark Souls untuk pengguna Android dan iOS iPhone. Mau tau apa saja game itu? berikut daftarnya :

#1 : Pascal Wager


Pascal Wager merupakan salah satu game Offline Action Role-Playing terbaik yang pernah saya mainkan di Smartphone. Di lengkapi cerita yang dalam, musuh yang beragam, final boss yang epic dengan kualitas grafik yang luar biasa membuat serasa bermain di konsolnya langsung. Game ini juga merupakan game dengan gerakan physic terbaik yang pernah saya mainkan di Smartphone. Untuk mendapatkan game ini kalian perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 99 ribu ( iOS ) yang saya rasa cukup sepadan dengan pengalaman bermain yang di tawarkan.

Download : iOS App Store | Android Play Store perkiraan hadir Q2 2020

#2 : Animus - Stand Alone


Game yang sama seperti dark souls lainnya adalah Animus - Stand Alone, walaupun tidak memiliki cerita sedalam game pertama di atas namun dari segi gameplay dan grafik game ini terbilang cukup keren. Game ini memiliki 4 tingkat kesulitan berbeda, 4 tema area, 24 misi khusus, 11 pertarungan boss dan dapat di mainkan secara Offline. Animus Stand Alone dapat kalian tebus dengan harga Rp. 75 ribu ( iOS ) dan 57 ribu ( Android ).

Download : iOS App Store | Android Play Store

#3 : Animus - Harbinger / Unpacked


Jika kalian menyukai game no #2 di atas itu artinya game ini patut kalian coba juga, dengan kualitas grafik yang sama bagusnya, gameplay yang seru dengan pertempuran epic melawan boss dan lain sebagainya membuat game ini menjadi salah satu game yang patut di coba pecinta game Dark Souls di PC. Hampir sama dengan game no #2 game ini dapat kalian tebus dengan harga Rp. 75 ribu ( iOS ) dan 70 ribu ( Android ), tersedia juga versi gratisnya.

Download : iOS App Store | Android Play Store
Versi Gratis : iOS App Store | Android Play Store

Baik itu saja daftar game Action Role-Playing terbaik yang sangat mirip dengan Dark Souls, untuk sementara hanya 3 saja yang baru Admin coba mainkan, untuk yang lainnya akan admin update nanti jika di rasa cocok dengan kriteria game dark souls. Apabila kalian punya daftar game kalian sendiri boleh di bagikan pada kolom komentar di bawah ya.. Terima Kasih!