Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Aplikasi Apple Music

Apple Music adalah layanan streaming lagu milik Apple yang menawarkan jutaan lagu yang dapat didengarkan secara offline, admin sendiri adalah salah satu pengguna Apple Music. Namun tidak lengkap rasanya jika saat mendengarkan lagu kita tidak ikut menyanyikannya, supaya nyanyinya lancar dan mengerti apa yang dinyanyikan si penyanyi tersebut tentu kita butuh yang namanya lirik.


Nah di Apple Music sendiri sudah tersedia fitur Lirik yang disetiap lagu yang kalian putar, namun fitur lirik ini tidak tersedia untuk semua lagu, dari pantauan admin hampir semua lagu yang cukup populer saja mendapatkan fitur lirik, sedangkan beberapa lagu jadul favorit admin kebanyakan tidak dilengkapi lirik. Baik kalau begitu langsung saja berikut cara menampilkan lirik di aplikasi Apple Music.

#1 : Putar lagu yang kalian inginkan

#2 : Kemudian tap pada menu 3 titik bulat seperti yang ditunjukkan gambar berikut


#3 : Jika sudah silahkan pilih menu 'Lihat Lirik Lengkap' dan lihat hasilnya, lirik akan otomatis ditampilkan



Bagaimana menurut kalian? seperti yang saya katakan tadi tidak semua musik dapat menampilkan lirik, biasanya musik yang tidak terlalu terkenal atau musik-musik jadul. So far menurut admin sendiri layanan Apple Music sangatlah bagus apalagi jika kalian memang sudah terikat dengan ekosistem Apple ( pengguna Apple Watch, AirPods, MacBook, iPhone, iPad hingga Apple TV :P ) tapi Apple Music untuk pengguna Android juga cukup OK.

Baik sekian informasi cara menampilkan lirik pada layanan Apple Music, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!