Apakah iPhone Hasil ByPass Dapat Menggunakan Kartu SIM Dengan Normal?

iPhone adalah salah satu smartphone terbaik rancangan Apple yang memiliki layanan sekaligus sistem keamanan iCloud yang sangat kuat, dalam banyak kasus dengan terkuncinya iCloud pada iPhone maka hampir bisa dikatakan iPhone tersebut sudah tidak ada gunanya lagi, tak terkecuali si pemilik iPhone ( iCloud ) bersedia mencabut penguncian iCloud dari iPhone tersebut.


Namun sudah bukan hal yang aneh jika kita melihat dari tahun ke tahun ada saja yang berhasil melakukan Bypass pada iCloud yang terkunci pada iPhone, dan bukan hanya iCloud saja dalam beberapa kasus iPhone yang terkunci pada provider tertentu pun dapat di Bypass ( misalnya iPhone SU dapat menggunakan semua provider SIM card setelah di Bypass ).

Semakin lama teknik Bypass iPhone semakin sulit dilakukan karena Apple semakin canggih juga dalam mengamankan iPhonenya dari berbagai hal yang dapat merugikan penggunanya.

Tetapi di tahun 2019 kemarin hingga saat ini merupakan contoh dimana teknik Bypass iPhone kembali bangkit kembali, salah seorang pakar keamanan iOS merilis exploit yang dapat digunakan untuk melakukan Bypass pada iPhone yang terkunci iCloud, walaupun sebenarnya exploit tersebut hanya ditujukan untuk melakukan jailbreaking, tetapi tetap saja dimana ada kesempatan disitu ada saja yang memanfaatkannya.

Akhir-akhir ini banyak pertanyaan yang saya dapatkan tentang, Apakah Setelah iPhone Di ByPass dapat Menggunakan Kartu SIM Card?

Jawaban pastinya tidak bisa diketahui, hal ini tentu saja tergantung dari alat atau tools yang digunakan untuk melakukan ByPass, dalam banyak kasus ByPass bisa saja tidak disertai dengan berfungsinya kartu SIM Card, namun dalam kasus tertentu ByPass disertai juga dengan berfungsinya kartu SIM Card, semua kembali lagi ke alat atau tools apa yang digunakan.

Disini saya tidak akan menjawab secara spesifik apakah ByPass menggunakan tools / aplikasi ini dan itu bisa menggunakan SIM Card atau tidak, karena semua kembali lagi ke jawaban diatas. Namun kalau bisa, saya sarankan sebaiknya hindarilah iPhone hasil ByPass karena banyak sekali kerugian yang akan kalian dapatkan, untuk ciri-ciri dan resiko menggunakan iPhone hasil ByPass bisa kalian baca pada artikel yang sudah saya tulis berikut : Resiko dan Ciri-Ciri iPhone Hasil Hack / ByPass iCloud

Akhir Kata, ByPass bukanlah solusi untuk menggunakan iPhone, kalian akan menemui banyak kesulitan dan kekurangan bahkan kerugian yang lebih besar untuk kedepannya. Saya sendiri sebagai pengguna iPhone sangat tidak menyarankan menggunakan iPhone hasil ByPass, namun semua keputusan ada ditangan kalian.