Cara Melewati Login ID Apple Saat Mengatur Ulang iPhone/iPad

Untuk menggunakan iPhone atau iPad dengan layanan dan fitur yang penuh, ID Apple adalah hal penting yang wajib kalian punya. Dengan ID Apple kalian dapat mendownload aplikasi melalui AppStore hingga menggunakan layanan iCloud untuk penyimpanan dan keamanan iPhone.


Namun tidak semua orang ingin menggunakan layanan ID Apple dengan berbagai alasan, misalnya saja ingin memberikan iPhone tersebut ke orang lain (biar mereka sendiri yang mengatur) atau alasan lainnya. Nah untuk itu kalian dapat melewati proses untuk tidak menggunakan ID Apple saat berada pada pengaturan awal iPhone, bagaimana caranya? langsung saja ikuti tutorial berikut ini.

Cara Melewati Login ID Apple Pada Saat Pengaturan Awal iPhone

1. Silakan atur iPhone kalian hingga masuk ke menu ID Apple

2. Selanjutnya pilih menu Lupa kata sandi atau tidak memiliki ID Apple


3. Kemudian pilih lagi menu Atur Nanti di Pengaturan


4. Terakhir pilih lagi Jangan Gunakan


Selesai, sekarang kalian dapat melanjutkan pengaturan iPhone kalian tanpa harus menggunakan ID Apple.

Sebagai catatan, kalian tetap dapat melakukan login ID APple secara manual nanti melalui aplikasi Pengaturan. Ingat ya tanpa menggunakan ID Apple kalian tidak dapat mendownload aplikasi ataupun mendapatkan layanan online Apple lainnya seperti iCloud.

Baik sekian tutorial singkat cara melewati Login ID Apple, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!