Cara Mengembalikan Foto / Video Yang Diedit Di iPhone ke Bentuk Semula

Bagi kalian yang suka mengedit foto maupun video di iPhone dan mendapati ternyata hasil editnya kurang memuaskan ( padahal sudah disimpan ), tenang saja.. pada postingan kali ini admin akan membagikan cara mengembalikan foto atau video yang sudah diedit di iPhone ke bentuk semula / seperti semula. Caranya sangatlah mudah, Kalau begitu tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja berikut caranya.


Cara Mengembalikan Foto / Video Yang Diedit Di iPhone ke Bentuk Semula

#1 : Buka aplikasi Foto

#2 : Kemudian buka foto atau video yang sudah diedit tersebut

#3 : Sekarang pilih kembali menu Edit 



#4 : Lalu pilih icon revert ( panah melingkar ) berada dipojok kanan bawah, seperti yang ditunjukkan gambar berikut


#5 : Jika sudah pilih 'Kembalikan ke Aslinya'


Jika sudah silahkan lihat hasilnya, foto ataupun video kalian yang sebelumnya telah teredit sekarang dapat dikembalikan ke aslinya alias seperti semula. Perlu diingat kalian bisa mengembalikan foto yang diedit ke keadaan semula, namun tidak bisa sebaliknya mengembalikan foto asli ke keadaan yang sudah teredit sebelumnya.

Satu lagi yang perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya berlaku bagi yang mengedit foto atau videonya langsung melalui iPhone ya.. terutama pada aplikasi Foto. Jika foto ataupun video tersebut diedit diluar iPhone tentu saja tidak bisa dikembalikan melalui iPhone.

Baik sekian informasi cara mengembalikan foto atau video yang sudah diedit di iPhone, iPad atau iPod ke keadaan atau bentuk semula ( asli ). Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!