Monument Valley 2 Jadi Gratis Segera Download Sekarang!

Bagi kalian pengguna iPhone, iPad, iPod termasuk pengguna Android, untuk saat ini salah satu game puzzle premium terbaik Monument Valley 2 besutan developer ustwo games, bisa kalian dapatkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Dalam game Puzzle ini kalian dituntut untuk menjalankan karakter seorang ibu dan anak yang untuk melewati berbagai rintangan dalam bentuk jalur ilusi.


Bagi yang belum coba saya yakin kalian akan tertarik dalam memainkan game ini. Dari segi gameplaynya Monument Valley 2 sudah tidak diragukan lagi, ditambah kualitas puzzle, iringan musik dan atmosfer dalam game, membuat Monument Valley 2 menjadi salah satu game puzzle terbaik saat ini di App Store dan Google Play Store.


Download Monument Valley 2 Gratis melalui App Store dan Google Play Store

Ingat game ini gratis dalam waktu yang cukup singkat saja, jadi bagi yang tertarik untuk mendapatkan game Monument Valley 2 ini secara gratis, langsung saja download melalui link berikut :

  • App Store ( iPhone, iPad, iPod ) : DOWNLOAD
  • Google Play Store ( Android ) : DOWNLOAD

Untuk harga asli dari game Puzzle Premium ini dibanderol sebesar Rp 75.000.-

Game ini membutuhkan setidaknya iPhone 5S, iPad Air Gen-1, iPad Mini 2, iPad Gen-5, iPad Pro, iPod touch Gen-6 dan iOS 9 untuk dapat berjalan. Sedangkan bagi pengguna Android membutuhkan setidaknya Android 4.4 untuk dapat berjalan.

Bersatu Melawan Pandemi Covid-19

Keputusan ustwo games untuk membuat game ini gratis, datang dari kepedulian mereka akan situsi dunia yang saat ini sedang bersatu melawan virus corona.


Jadi bagi kalian yang sedang bertahan dirumah pastikan untuk tetap dirumah dan menjaga jarak aman. Hal ini bertujuan agar tidak ikut terserang virus corona yang dapat membuat virus ini makin berkembang pesat penyebarannya.

Stay Safe 👊