Case iPhone 7 dan 8 Cocok Juga Untuk iPhone SE 2

Apple baru saja memperkenalkan iPhone SE 2 sebagai penerus iPhone SE yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu. Berbeda dengan generasi pertama iPhone SE yang menggunakan desain yang mirip iPhone 5 dan iPhone 5S dengan layar 4 inch. iPhone SE 2 menggunakan desain yang sangat mirip dengan iPhone 7 dan iPhone 8 dengan layar 4.7 inch.


Karena dari desain yang sama itulah banyak orang bertanya apakah case yang digunakan oleh iPhone 7 dan iPhone 8, bisa juga digunakan untuk iPhone SE 2? jawabannya adalah BISA, dan bukan hanya case saja, bahkan tempered glass / screen protectornya pun bisa dan cocok digunakan satu sama lain.

Bukan tanpa alasan, sebagai bukti Apple sendiri telah merilis aksesoris case terbaru untuk iPhone SE 2 yang juga kompatibel digunakan untuk iPhone 7 dan iPhone 8.


Gambar diatas menunjukkan saat admin mencari case yang kompatibel dengan iPhone 8 dan iPhone 7. Dan keluarlah case terbaru milik iPhone SE 2 yang ternyata kompatibel juga dengan iPhone 8 dan 7.


Bagi yang mau melihatnya langsung bisa membuka link berikut : https://www.apple.com/shop/product/MXYH2ZM/A/iphone-se-silicone-case-black

Mengingat ketiga iPhone tersebut menggunakan ukuran layar yang sama 4.7 inch, urusan tempered glass / screen protector iPhone SE, iPhone 8 dan iPhone 7 sama-sama bisa digunakan dan cocok satu sama lain. 

Jadi kesimpulannya apabila kalian mencari case untuk iPhone SE 2, iPhone 7 dan iPhone 8, ukuran dari ketiganya sama saja dan dapat saling berbagi / bertukar case. Begitu juga dengan tempered glass / screen protector.

Ya, bisa dibilang iPhone SE 2 merupakan iPhone terbaru dengan desain tanpa notch yang mungkin masih banyak diminati pecinta iPhone, terutama bagi yang suka dengan iPhone kecil seperti iPhone 7 dan 8 namun bertenaga seperti iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Bagaimana menurut kalian sendiri?