Daftar Harga iPhone Di Bawah 2 Jutaan | Terbaru 2020

iPhone merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini yang terkenal dengan harganya yang sangat mahal. Nah bagi kalian yang memiliki dana / budget terbatas, pada postingan kali ini admin akan membagikan daftar iPhone yang bisa kalian dapatkan dengan dana sekitar 2 jutaan saja bahkan kurang dari itu.


Namun sebelumnya perlu diperhatikan, iPhone pada daftar kali ini merupakan harga iPhone dalam kategori Bekas / Second bahkan Refurbished. Tetapi tidak perlu khawatir, admin juga akan memberikan tips dan trik dalam membeli iPhone second murah yang masih bagus. Kalau begitu langsung saja berikut daftar iPhone dengan Harga 2 Jutaan ( bahkan dibawah 2 juta ).

Catatan :

  • Harga dibawah hanya perkiraan yang admin dapatkan dari berbagai toko online
  • Kondisi iPhone second atau refurbished dan bukan harga iPhone baru
  • Harga untuk kapasitas terendah dari iPhone tersebut
  • Harga bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung penjual
  • Untuk lebih pastinya silahkan cek sendiri harganya di toko-toko online atau offline

iPhone SE

Kenapa iPhone SE? karena saat ini iPhone yang dirilis tahun 2016 tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah namun memiliki kualitas dan performa yang masih bisa bersaing saat ini. iPhone SE memiliki ukuran layar 4.0 inch, Kamera utama 12MP dan selfie 1.2MP dengan kualitas yang cukup bagus, Performa kencang Apple A9 dengan RAM 2GB sama seperti iPhone 6S yang bisa melibas hampir semua game tanpa masalah, dan tahun ini kabarnya akan tetap mendapatkan update ke iOS 14.


Kekurangan dari iPhone SE hanya desainnya yang sudah cukup tua dan ukuran layarnya yang terlihat lebih kecil dibandingkan dengan smartphone lainnya saat ini. Namun dengan harga secondnya yang cukup murah, bahkan bisa didapatkan dibawah harga 2 juta rupiah ( untuk kapasitas terendah 16GB ), membuat iPhone SE menjadi pilihan terbaik pada daftar kali ini.

iPhone 6

iPhone Yang Dirilis pada tahun 2014 ini, memiliki ukuran yang lebih besar dengan layar 4.7 inch yang membuat iPhone 6 menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Kualitas kamera utama 8MP dan selfie 1.2 MP yang dibawa oleh iPhone 6 juga masih terbilang cukup bagus, Performa Apple A8 dengan RAM 1 GB sudah cukup untuk memainkan beberapa game saat ini tanpa masalah.


Namun sayangnya saat ini iPhone 6 hanya dapat menggunakan maksimal iOS 12 saja. Menurut admin sendiri iPhone 6 saat ini sudah cukup jika ingin digunakan sekedar untuk bermain game, chat dan sosial media. Mengingat harga secondnya yang cukup murah dibawah 2 juta rupiah saja, iPhone 6 bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kalian pertimbangkan.

iPhone 6S

Jika beruntung kalian bisa mendapatkan iPhone 6S yang dirilis pada tahun 2015 dengan harga berkisar 2 jutaan saja. Keunggulan dari iPhone 6S seperti ukuran layar 4.7 inch dengan fitur 3D Touch, kamera utama sebesar 12MP dan selfie 5MP yang masih cukup bagus, performa Apple A9 dan RAM 2GB yang cukup kencang dan bisa memainkan hampir semua game saat ini, dan sama juga seperti iPhone SE kabarnya iPhone 6S masih akan kebagian update iOS 14.


Kekurangan dari iPhone 6S adalah harganya yang untuk saat ini mungkin masih berkisar diatas 2 juta lebih sedikit, atau jika kalian bisa mendapatkan dibawah harga 2 juta rupiah kapasitasnya hanya sekitar 16GB saja.

iPhone 5S

Sebenarnya admin tidak ingin memasukkan iPhone 5S, namun mengingat iPhone ini masih mendapatkan update iOS 12 admin akan sedikit memberikan keunggulan yang di bawa oleh iPhone ini. iPhone 5S adalah iPhone yang pertama kali dirilis tahun 2013, memiliki layar 4.0 inch sama seperti iPhone SE, kamera utama 8MP selfie 1.2MP yang masih cukup baik, performa Apple A7 dan RAM 1GB sudah cukup untuk kegiatan sehari-hari bahkan bermain beberapa game ringan.


Kekurangan dari iPhone 5S selain desainnya yang sudah cukup tua ( mirip iPhone SE ) dan hanya mendapatkan update maksimal di iOS 12 saja. Namun iPhone 5S bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah dibawah 2 juta rupiah .

Tips Membeli iPhone Second

Nah bagi yang ingin membeli iPhone second kalian bisa mengikuti beberapa tips berikut :

  • Cek apakah iPhone merupakan bekas / second atau refurbished
  • Cek kesehatan baterai iPhone ( pastikan ambil diatas 80% )
  • Cek kapastas penyimpanan iPhone
  • Cek fisik iPhone dan ambil yang paling mulus
  • Minta jaminan atau garansi

Sisanya adalah keberentungan ya, pengalaman admin saat membeli iPhone second ya untung-untungan hehe, apalagi harganya murah meriah.

Baik sekian informasi iPhone murah di bawah atau sektiar 2 jutaan, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!