Cara Mengubah Bahasa Aplikasi Instagram di iPhone & iPad

Bahasa pada aplikasi Instagram yang kalian install akan mengikuti bahasa sistem yang digunakan oleh iPhone, iPad ataupun iPod touch. Nah bagi kalian yang ingin merubah bahasa dari aplikasi Instagram entah dari Inggris ke Indonesia atau sebaliknya, tidak perlu repot-repot mengubah bahasa sistem pada iPhone. Kalian cukup mengikuti cara-cara berikut ini untuk mengubah bahasa aplikasi Instagram.


Cara Merubah / Mengganti Bahasa Aplikasi Instagram di iOS iPhone, iPod touch dan iPadOS iPad

#1 : Buka aplikasi Pengaturan / Settings

#2 : Kemudian seret ke paling bawah dan cari aplikasi Instagram


#3 : Jika sudah tap menu Bahasa / Language kemudian pilih bahasa yang kalian ingin gunakan pada aplikasi instagram


Atau bisa juga melalui aplikasi Instagram, caranya? buka aplikasi Instagram kemudian masuk ke menu Pengaturan lalu pilih Akun > Bahasa dan tap Lanjutkan / Continue. Jika sudah kalian akan diarahkan ke menu yang sama seperti tutorial ketiga di atas.


Apabila bahasa pada aplikasi Instagram tidak juga terganti, pastikan kalian telah menggunakan instagram versi terbaru yang tersedia saat ini. Silahkan update terlebih dahulu ( jika tersedia ) melalui App Store, caranya? buka aplikasi App Store kemudian tap icon akun kalian yang berada di pojok kanan atas. Setelah itu seret sembarang layar ke bawah untuk mengambil data terbaru mengenai pembaruan aplikasi, jika sudah apabila tersedia silahkan perbarui aplikasi Instagram kalian.

Baik sekian informasi cara mengubah bahasa aplikasi Instagram di iOS iPhone, iPod touch dan iPadOS iPad. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih!