Cara Melihat Riwayat Panggilan Masuk dan Keluar iPhone

Belum tahun seluk beluk dalam menggunakan iPhone? tidak perlu khawatir, bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara melihat atau mengetahui riwayat panggilan masuk dan keluar di iPhone kalian, pada postingan kali ini admin akan membagikan caranya.


Kalau begitu langsung saja tanpa banyak berbasa-basi silakan ikuti cara sederhana di bawah berikut.

Cara Melihat Riwayat Panggilan Masuk dan Keluar di iPhone

#1 : Silakan buka aplikasi Telepon di iPhone kalian, contoh iconnya seperti yang ditunjukan oleh gambar berikut


#2 : Jika sudah langsung saja tap pada menu Terkini (letaknya ada dibagian paling bawah) dan lihat hasilnya


Aplikasi Telepon di atas juga akan menampilkan riwayat panggilan dari aplikasi pihak ketiga yang mendukung, contohnya saja seperti aplikasi WhatsApp.

Indikator Panggilan Masuk, Keluar dan Tak Terjawab

  • Panggilan Keluar ditandai dengan icon telepon dengan panah menunjuk ke atas seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut:


  • Panggilan Masuk tidak memiliki tanda sama sekali


  • Panggilan Tak Terjawab memiliki tanda teks kontak berwarna merah, yang dapat kalian kelompokan juga melalui menu Tak Terjawab


Sedangkan untuk indikator riwayat panggilan dari aplikasi Pihak Ketiga seperti WhatsApp akan ditandai dengan nama aplikasi tersebut di bagian bawah nama kontak.

Cara Cek Seluruh Riwayat Panggilan pada Kontak Tertentu

Untuk cek riwayat panggilan pada kontak tertentu / dipilih, silakan tap icon (i) disamping nama kontak (atau bisa juga membuka kontak yang bersangkutan melalui menu Kontak, dengan catatan riwayat panggilannya belum dihapus).

Jika sudah silakan lihat pada menu dibagian tengah kontak


Nah bagaimana gampang kan? biasanya panggilan yang tak terjawab bisa kalian lihat juga pada panel / halaman Pemberitahuan iPhone.

Baik itu saja cara-cara melihat riwayat panggilan masuk, keluar dan tak terjawab di iPhone. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih.