Cara Mengubah Foto pada Wigdet Foto iPhone iOS 14

Foto / Gambar yang ditampilkan pada Widget Foto bawaan iPhone tidak sesuai dengan yang diinginkan? lalu bagaimana sih cara menggantinya?


Cara Mengubah Foto di Widget foto iPhone iOS 14

Jawabannya sedikit mengecewakan, untuk saat ini foto pada widget foto bawaan iPhone tidak dapat diatur dan dipilih sesuai keinginan kalian, sebab foto yang ditampilkan sudah secara otomatis diatur dan dipilih oleh iPhone mengikuti fitur Foto Unggulan.

Yang dapat kalian lakukan pada Widget Foto bawaan iPhone hanyalah menghapusnya dan menunggu iPhone untuk memilih foto unggulan lainnya. Hmm, sedikit mengecewakan memang.

Alternatifnya? Manfaatkan Aplikasi Pihak Ketiga seperti Widgetsmith!

Tidak perlu khawatir, sebagai alternatifnya kalian dapat menggunakan widget dari aplikasi pihak ketiga, seperti Widgetsmith yang dapat menampilkan foto sesuai keinginan.


Selain itu pada aplikasi Widgetsmith terdapat juga menu untuk mempercantik tampilan layar utama iPhone, seperti menampilkan teks, kalender dan lain sebagainya.

Bagaimana menarik bukan? bagi yang tertarik langsung saja download dan ikuti cara-caranya melalui link berikut ini:

Ya, setidaknya aplikasi pihak ketiga di atas dapat kalian manfaatkan terlebih dahulu sampai Apple mengizinkan penggunanya untuk mengatur sendiri foto yang akan ditampilkan pada Widget Foto.