Jadwal dan Cara Nonton Live Peluncuran iPhone 12 dan 12 Pro

Seperti biasa disetiap akhir tahun Apple selalu memperkenalkan jejeran iPhone baru, dan pada tahun 2020 ini Apple segera akan menjalankan event yang bertema Fast Approaching untuk memperkenalkan jejeran iPhone terbaru penerus iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.


Dari banyak rumor yang beredar iPhone terbaru yang akan diperkenalkan oleh Apple terbagi menjadi 4 model, yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Semua seri iPhone 12 tersebut akan dibekali dengan Face ID, layar OLED dan chipset terbaru Apple A14 Bionic.

iPhone 12 Mini diperkirakan akan berukuran paling kecil diantara yang lainnya dengan layar 5.4 inch, sedangkan iPhone 12 berukuran 6.1 inch, iPhone 12 Pro 6.1 inch dan iPhone 12 Pro Max dengan layar super besar 6.7 inch. Khusus untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max akan hadir dengan LiDAR Scanner yang sebelumnya sudah diberikan untuk iPad Pro 2020.

Jadwal dan Cara Menyaksikan Event Peluncuran iPhone 12

Seperti yang tertera di halaman resmi Apple Event yang dinamakan Fast Approaching ini akan diadakan pada pukul 10 a.m. PDT. (pacifit daylight time atau waktu di Amerika Serikat).

Sedangkan di Indonesia sendiri waktu tersebut menujukan Rabu pukul 23.59 WIB yang artinya kalian sudah bisa bersiap-siap malam ini.

Cara Menyaksikan Event Peluncuran iPhone 12

Event ini akan disiarkan LIVE melalui YouTube yang dapat disaksikan melalui platform manapun. Berikut adalah link videonya:


Bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod touch kalian dapat juga langsung masuk melalui link berikut: https://www.apple.com/apple-events/

Dalam event tersebut Apple juga dikabarkan akan memperkenalkan Homepod Mini, AirPods Studio dan AirTags.

Jadi persiapkan niat, mental dan isi dompet kalian ya.. 😁