Cara Mengubah Icon Instagram di iPhone dan Android

Untuk memperingati hari jadinya yang ke 10 tahun kini aplikasi Instagram memungkinkan kalian untuk mengubah / mengganti icon aplikasinya. Icon-icon yang dapat kalian gunakan juga beragam, mulai dari yang jadul, terlihat asli, klasik, beragam warna dan lain sebagainya.


Hal ini berlaku bagi pengguna iOS iPhone dan iPad maupun pengguna Android. Apabila tertarik langsung saja ikuti cara di bawah berikut untuk mengubah icon aplikasi Instagram di iPhone dan Android.

Cara Mengubah Icon Instagram di iPhone dan Android

#1 : Pertama silakan update aplikasi Instagram ke versi paling terbaru yang tersedia saat ini

#2 : Jika sudah langsung saja buka aplikasi Instagram kemudian masuk ke menu Pengaturan

#3 : Pada menu Pengaturan silakan seret sembarang layar ke arah bawah dan animasi perayaan hari jadi instagram akan muncul beserta pilihan icon yang dapat kalian gunakan


#4 : Setelah dipilih tap saja menu OKE dan lihat hasilnya


Tidak Bisa? Tidak Muncul Animasi Hari Jadi Instagram?

Jika animasi instagram pada aplikasi pengaturan tidak muncul maka kalian tidaklah sendiri. Diketahui, sebagian pengguna Android masih belum mendapatkan fitur tersebut. Jadi untuk saat ini harap bersabar sampai ada update atau informasi lebih lanjut dari Instagram.

Baik itu saja informasi cara mengubah icon aplikasi instagram di iPhone dan Android. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih :)