Samsung Rilis iTest untuk Simulasi Seri Galaxy di iPhone

Samsung merilis website "iTest" khusus bagi pengguna iPhone yang ingin merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan sistem operasi pada perangkat Samsung Galaxy.


Ketika pengguna iPhone mengunjungi website iTest, maka website tersebut akan menampilkan instruksi bagi pengguna iPhone untuk menambahkan icon / halaman website tersebut ke dalam home screen iPhone.

Dalam simulasi tersebut pengguna iPhone dapat mengakses beragam aplikasi bawaan Samsung Galaxy seperti Kamera, Pengaturan, Galaxy Store, Gallery, Game Launcher, Samsung Health, Samsung Kids, hingga mengaplikasikan Tema melalui Galaxy Themes.



Nah, bagi kalian pengguna iPhone yang ingin mencoba simulasi perangkat Samsung Galaxy langsung saja ikuti cara-cara di bawah berikut ini.

Cara Simulasi Samsung Galaxy di iPhone Menggunakan iTest

1. Buka website iTest melalui browser Safari di iPhone atau kalian bisa Scan barcode yang muncul pada website tersebut menggunakan kamera iPhone

2. Jika sudah seperti yang diinstruksikan oleh website iTest, silakan tambahkan website tersebut ke home screen iPhone dengan cara tap ikon Menu kemudian pilih Tambah ke Layar Utama


3. Selanjutnya langsung saja keluar ke home screen iPhone dan buka pintasan Samsung iTest yang sudah ditambahkan tadi untuk mensimulasikan Samsung Galaxy di iPhone kalian


Untuk menjalankan simulasi Samsung iTest tersebut iPhone perlu untuk terhubung ke jaringan internet.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menggunakan atau pindah ke perangkat Samsung Galaxy setelah mencoba simulasi di atas?