Cara Melihat History Review di App Store, iTunes Store, Podcast, dll.

Ingin melihat Review atau Ulasan yang pernah kalian berikan untuk konten yang ada di App Store, iTunes Store, Podcast, Apple Books, atau Apple TV? mudah sekali, kalian tidak perlu mencari aplikasi, musik, dll. yang pernah kalian review tersebut satu per satu, melainkan Apple telah menyediakan menu yang digunakan untuk meninjau review yang pernah kalian berikan.


Kalau begitu langsung saja ikuti cara-cara di bawah berikut ini.

Cara Meliihat History Review di App Store, iTunes Store, Podcast, Apple Books, Apple TV, dll.

1. Buka aplikasi App Store, iTunes Store, atau yang lainnya (salah satu saja)

2. Kemudian masuk ke menu Pengaturan Akun, di setiap aplikasi mungkin berbeda, gambar di bawah contoh menu Akun di App Store


3. Jika sudah silakan tap pada menu Akun Apple ID


4. Lalu pilih menu Penilaian dan Ulasan


5. Jika sudah maka akan tampil seluruh ulasan/review yang pernah kalian berikan (apabila tidak tampil silakan tunggu sebentar, sebab loading halamannya memang sedikit lama)


Nah, bagaimana gampang kan? selain itu kalian juga secara langsung dapat menghapus ulasan/review tersebut. Caranya silakan usap menu ulasan/review ke arah kiri layar lalu tap Hapus/Delete.

Baik, itu saja informasi singkat cara melihat history review di App Store, iTunes Store, Podcast, Apple Books, Apple TV, dll. melalui iPhone dan iPad. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah.