Pilihan Warna iPhone 13, 13 mini, 13 Pro, dan 13 Pro Max

iPhone generasi terbaru seringkali membawa identitas warna uniknya tersendiri. Sama halnya seperti iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max, terdapat warna-warna baru yang belum ada sebelumnya di iPhone seperti warna Sierra Blue, StarlightMidnight dan Pink.


Meski begitu perlu diketahui bahwa tidak semua model iPhone berbagi warna yang sama, seperti contoh warna Sierra Blue saat ini hanya dirilis untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, sedangkan warna Starlight, Midnight, dan Pink tersedia khusus untuk iPhone 13 dan iPhone 13 mini saja.

Warna iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max memiliki 4 pilihan warna, yaitu Silver (Perak), Graphite (Abu-Abu Grafit), Gold (Emas), dan Sierra Blue (Biru Sierra).

Silver

Graphite

Gold

Sierra Blue

Warna Terbaru yang Paling Tebaru, Unik, dan Menarik untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max adalah Sierra Blue.

Warna iPhone 13 dan iPhone 13 mini

iPhone 13 dan iPhone 13 mini memiliki 5 pilihan warna, yaitu Starlight, Midnight, Blue (Biru), Pink (Merah Muda), dan Red (Merah).

Starlight

Midnight

Blue (Biru)

Pink (Merah Muda)

Red (Merah)

Warna yang Paling Terbaru, Unik, Menarik, dan Bagus untuk iPhone 13 dan iPhone 13 mini adalah Starlight, Midnight, dan Pink.

Tidak dipungkiri warna-warna yang tersedia di iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max sangatlah menarik dan berkelas. Hal ini diperkuat juga oleh desain bagian belakang iPhone yang dilapisi kaca super tangguh, serta rangka Stainless Steel sekelas alat bedah yang dimiliki iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Jika disuruh memilih, Admin sendiri lebih menyukai warna Sierra Blue di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dan warna Biru atau Pink di iPhone 13 dan iPhone 13 mini.

Nah, kalau kalian sendiri bagaimana, warna apakah yang menjadi warna favorit kalian di iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max? berikan jawabannya kalian di kolom komentar ya.