Apakah iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masih Diproduksi?

Meskipun tidak selalu namun biasanya iPhone lama akan segera dihentikan produksinya setelah iPhone generasi terbaru sebagai pengganti telah diperkenalkan dan dirilis ke publik.

Kemungkinan besar Apple masih akan memproduksi, menjual, serta menurunkan harga iPhone generasi yang lama apabila iPhone tersebut masih sangat layak dan memiliki banyak peminat.

Lalu bagaimana untuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang usianya sudah cukup lama sejak dirilis pada akhir Tahun 2019 yang lalu? apakah sampai saat ini Apple masih memproduksi atau menjualnya secara resmi?

Apakah iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masih Diproduksi?


Saat postingan ini ditulis iPhone 11 masih dalam status diproduksi dan dijual secara resmi oleh Apple. Sedangkan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sudah tidak lagi diproduksi dan dijual resmi oleh Apple sejak dirilisnya jajaran iPhone 12 pada tahun 2020 yang lalu.

Sebagai informasi saja, iPhone 11 merupakan salah satu iPhone terbaik dan masih sangat layak digunakan saat ini. Harganya murah serta peminatnya yang masih tinggi sepertinya membuat Apple masih tetap memproduksi dan menjualnya secara resmi.

Namun, untuk ke depannya produksi iPhone 11 bisa saja dihentikan setelah dirilisnya jajaran iPhone 14 yang akan datang. Update-nya bisa dicek melalui halaman berikut: Daftar iPhone yang Sudah Tidak Diproduksi Lagi oleh Apple

Apakah iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masih ada yang Baru?


Karena iPhone 11 masih diproduksi tentu saja kondisi yang baru dan resmi dari Apple masih tersedia saat ini.

Update! iPhone 11 sudah dihentikan produksinya tanggal 7 September 2022 sehubungan dengan dirilisnya jajaran iPhone 14.

Sedangkan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max karena sudah lama dihentikan produksinya maka kondisi barunya akan semakin langka saat ini. Kalaupun ada mungkin harganya tidak akan berbeda jauh dari iPhone generasi yang lebih baru.

Kalian dapat mempertimbangkan kondisi second/bekasnya atau memilih iPhone 11 serta generasi yang lebih baru lainnya yang masih diproduksi.

Apakah iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masih Dijual di iBox atau Digimap?


Untuk mengetahuinya silakan cek atau tanyakan melalui website resminya atau datang langsung ke tokonya.

Namun, dari yang terakhir kali Admin cek iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max stoknya sedang kosong atau mungkin sudah tidak tersedia.

Penutup...

Bagi yang kesulitan menemukan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dalam kondisi baru pertimbangkan iPhone generasi terbaru lainnya.

Biasanya iPhone generasi lama dengan kondisi baru kalaupun ada harganya tidak berbeda jauh dengan iPhone generasi yang lebih baru yang masih diproduksi.