Apa Arti FMI OFF di iPhone?

Kali ini Admin akan kembali membagikan informasi seputar arti dari istilah "FMI iPhone" tepatnya seperti FMI OFF, FMI ON, hingga FMI Bypass.


Baik, biar tidak berlama-lama penasaran, langsung saja cek ulasan selengkapnya soal arti dari FMI OFF beserta juga FMI ON dan FMI Bypass.

Apa Arti FMI OFF di iPhone?

Arti dari FMI OFF adalah fitur "Find My iPhone" pada iPhone tersebut dalam keadaan tidak aktif alias OFF.

FMI atau Find My iPhone sendiri merupakan salah satu fitur iCloud yang digunakan oleh pemilik aslinya, untuk melacak serta mengunci keberadaan iPhone-nya yang hilang atau dicuri.

Dalam dunia jual-beli, istilah FMI OFF ini digunakan untuk mendeskripsikan bahwa iPhone tersebut bukanlah iPhone yang terkunci FMI karena hasil curian atau merupakan barang hilang yang ditemukan begitu saja. Singkatnya iPhone tersebut adalah barang yang benar-benar resmi milik pengguna sebelumnya yang akan dijual.

Sebagai informasi saja, istilah FMI OFF ini juga memiliki arti yang sama seperti "iCloud Kosong, Aman, atau Bebas Reset". Selengkapnya bisa kalian baca di sini: Arti dan Maksud dari iCloud Kosong, Aman, Bebas Reset pada iPhone

Arti FMI ON

Kebalikannya, FMI ON sendiri adalah istilah yang merujuk pada fitur FMI pada iPhone dalam keadaan aktif. Tepatnya, iPhone dalam keadaan terkunci.

FMI ini hanya bisa disingkirkan oleh si Pemilik aslinya saja yang mengetahui akun iCloud yang mengunci iPhone tersebut.

Arti FMI Bypass

FMI Bypass merujuk pada fitur FMI pada iPhone yang dibuka secara paksa melalui cara-cara tertentu, sehingga kunci aktivasi dapat disingkirkan dan iPhone dapat difungsikan dengan normal.

Meski begitu, proses Bypass ini sifatnya tidaklah permanen. Pengguna biasanya dilarang untuk update ke iOS versi terbaru. Selain itu proses Bypass juga tidak mudah dilakukan, ada banyak model iPhone khususnya yang terbaru yang saat ini tidak bisa di-Bypass.

Penutup...

Nah, bagaimana sudah tau kan arti dari FMI OFF serta FMI ON dan FMI Bypass di iPhone? sudah tau juga kan harus pilih yang mana nantinya?

Baik, itu saja informasi yang dapat Admin bagikan. Apabila ada yang mau ditanyakan atau sampaikan, jangan ragu langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah.