Cara Memutar Layar Apple Watch

Entah karena kalian sengaja memakai Apple Watch dengan posisi terbalik (kidal) atau memang layar Apple Watch sudah dalam kondisi terbalik tanpa diketahui penyebabnya. Pada postingan kali ini Admin akan membagikan cara memutar atau membalik layar Apple Watch.


Perlu kalian ketahui bahwa Apple Watch sendiri memberikan pengaturan dengan pilihan apakah kalian ingin menggunakan Apple Watch di tangan kiri atau kanan. Nah, melalui pengaturan inilah kalian dapat membalik atau memutar layar Apple Watch sesuai keinginan.

Baik, kalau begitu langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini.

Cara Memutar Layar Apple Watch

1. Buka aplikasi "Pengaturan" di Apple Watch


2. Lalu pilih menu Umum > Orientasi

3. Kemudian ubah menu Digital Crown ke "Kanan" atau "Kiri"


4. Jika sudah maka layar Apple Watch akan berputar

Pada menu Orientasi tersebut kalian dapat memilih pengaturan untuk menyesuaikan penempatan posisi jam yang kalian gunakan.

Meskipun posisi Apple Watch yang umum adalah tombol digital crown berada di posisi atas. Namun, kembali lagi, apabila kalian kidal atau lebih menyukai menempatkan posisi tombol digital crown di bawah, kalian bisa mengikuti cara-cara di atas untuk menyesuaikannya.

Penutup...

Bagaimana mudah, bukan? apabila mungkin ada yang masih kurang dimengerti maupun ada yang ingin tanyakan atau disampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah ya. Terima Kasih!