Apakah iPhone Inter Bisa Service di iBox?

Seperti yang kita ketahui bahwa iBox sendiri menyediakan jasa layanan diagnostik serta perbaikan iPhone yang mengalami kerusakan.

Namun, apakah iPhone yang dibeli di luar iBox seperti iPhone Inter atau iPhone Ex Inter bisa diservice atau perbaiki di iBox?


Berikut jawabannya...

Apakah iPhone Inter Bisa Service atau Perbaiki di iBox?

Ya, seluruh iPhone bisa diservice atau perbaiki di iBox termasuk iPhone Inter atau Ex Inter.

Dalam situs resminya, iBox memiliki jasa diagnostik yakni proses untuk menentukan kerusakan pada iPhone, serta jasa untuk memperbaikinya. Tidak disebutkan bahwa iPhone yang bisa diperbaiki hanya iPhone yang berasal dari iBox saja.

Jadi, bukan hanya iPhone yang dibeli di iBox saja yang bisa diperbaiki di iBox.

Kelebihan Service iPhone di iBox

Salah satu kelebihan utama memperbaiki iPhone di iBox karena alat yang digunakan serta suku cadangnya resmi berasal dari Apple. Sebab iBox sendiri sudah Authorised Service Provider Apple.

Selain itu, proses perbaikan juga ditangani sendiri oleh teknisi yang sudah terlatih.

Harga yang Lebih Mahal?

Ya, bisa dibilang, mungkin harga untuk memperbaiki iPhone di iBox jauh lebih mahal dibandingkan jasa perbaikan lainnya. Namun, hal ini berbanding dengan kualitas perbaikan yang didapatkan.

Untuk harga selengkapnya bisa kalian cek langsung melalui webiste resmi iBox, tepatnya pada menu Layanan > Produk & Jasa.

Penutup...

Nah, bagaimana apakah tertarik untuk memperbaiki iPhone kalian di iBox?

Admin sendiri menyarankan kalian untuk langsung datang ke toko iBox untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban langsung terhadap kerusakan pada iPhone yang akan diperbaiki.