Download: Apple Rilis iOS 15.6.1 dan iPadOS 15.6.1 - Apa yang Baru?

Apple kembali lagi merilis update iOS 15.6.1 bagi pengguna iPhone dan iPod touch serta iPadOS 15.6.1 bagi pengguna iPad.

Dalam updatenya kali ini Apple hanya menyertakan perbaikan keamanan serta bug. Pengguna yang khawatir dengan keamanan di iPhone atau iPad-nya, dapat segera menginstall update ini.

iOS/iPadOS 15.6.1 - Apa yang Baru?


iOS 15.6.1 membawa sejumlah perbaikan keamanan serta bug yang direkomendasikan untuk diinstall.

Tidak ada perubahan tampilan atau fitur baru kali ini. Mengingat iOS 16 yang akan segera dirilis dalam beberapa waktu ke depan bagi pengguna iPhone 8 dan lebih baru.

Bagi yang ingin menginstall iOS 15.6.1, mungkin update kali ini dapat memperbaiki beragam masalah di iPhone kalian seperti baterai yang boros, cepat panas, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan update silakan menyiapkan koneksi WiFi atau jaringan seluler 5G, kemudian masuk ke aplikasi Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

Jika sudah, pastikan baterai iPhone berada di 50% atau lebih tinggi, lalu download dan install pembaruan yang tersedia.

Status Jailbreak iOS 15.6.1

Sampai saat ini ketersediaan jailbreak untuk iOS 15.6.1 masih belum ada, bahkan sejak iOS 15 dirilis.

Di sisi lain, bagi yang masih menggunakan iOS 15 sampai iOS 15.1.1, kabar baiknya dalam beberapa waktu ke depan kemungkinan jailbreak akan tersedia melalui aplikasi Cheyote.

Namun, lagi-lagi belum ada informasi pasti kapan jailbreak akan dirilis. Selain itu dari informasi yang Admin dapatkan bahwa aplikasi Cheyote juga bersifat "Rootless".