iPhone Lock iCloud Apa Bisa Digunakan/Dipakai?

Cukup banyak pertanyaan yang Admin temukan soal, apakah iPhone Lock iCloud bisa digunakan atau dipakai layaknya iPhone pada umumnya atau iPhone normal?

Nah, sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu iPhone Lock iCloud, penyebabnya, serta apa saja akibat dari Lock iCloud tersebut.

Baik, kalau begitu langsung saja simak informasinya berikut ini.

Apa itu iPhone Lock iCloud?


iPhone Lock iCloud merupakan iPhone yang terkunci oleh salah satu layanan iCloud, yakni layanan yang digunakan untuk mengamankan dan mengunci iPhone yang hilang atau dicuri.

Akibatnya, iPhone yang sudah ter-lock iCloud akan terkunci dan tidak bisa berfungsi dengan normal.

Bagaimana cara menyingkirkan lock iCloud tersebut? hanya pemilik yang memiliki akses ke iPhone serta akun iCloud yang ada di iPhone tersebut sajalah yang bisa melakukannya.

iPhone Lock iCloud Apa Bisa Digunakan/Dipakai?


Dengan mengetahui apa itu iPhone Lock iCloud mungkin kalian sudah bisa mendapatkan gambaran apakah iPhone Lock iCloud bisa digunakan atau dipakai atau tidak.

Jawabannya tentu tidak bisa ya, karena iPhone Lock iCloud merupakan iPhone yang terkunci, kalian tidak bisa menggunakan iPhone tersebut dengan normal sampai kuncinya dibuka.

Tak terkecuali, ternyata iPhone Lock iCloud tersebut sudah di-bypass sebelumnya.

Membuka Kunci iCloud Secara Paksa! (Bypass iCloud)


Sebagai informasi, di luar sana terdapat metode atau cara yang dapat dipakai untuk membuka kuncian iCloud tersebut secara paksa sehingga iPhone dapat digunakan dengan normal kembali.

Metode tersebut adalah "Bypass iCloud".

Meski begitu hanya iPhone tertentu saja yang mungkin bisa di-bypass iCloud, tepatnya iPhone keluaran lama dengan keamanan yang sudah cukup rentan. Itupun umumnya masih harus memperhatikan versi iOS yang dipakai oleh iPhone.

Bypass iCloud sendiri memiliki sangat banyak kekurangan, terutama risiko sewaktu-waktu terkunci kembali, kehilangan beberapa fungsi utama iPhone, dan tidak boleh di-update ke iOS versi terbaru atau reset ke pengaturan pabrik.

Di sisi lain, sulitnya mendapatkan akses untuk Bypass iCloud, menyebabkan rawannya penipuan.

Penutup...

Bagaimana, setelah mengetahui apa itu iPhone Lock iCloud, apakah kalian masih tertarik ingin membelinya?

Alih-alih iPhone Lock iCloud dengan harga murah namun tidak berfungsi atau sangat berisiko, kalian disarankan untuk membeli iPhone yang tidak terkunci iCloud atau benar-benar bekas pemakaian pemilik yang sesungguhnya, meski memang harganya lebih mahal walau sebenarnya sangat sepadan.