GeoSn0w Rilis Filza File Manager Untuk Pengguna iOS Tanpa Jailbreak

Filza File Manager adalah file manager yang dirilis khusus untuk pengguna iOS yang sudah di Jailbreak, dengan menggunakan filza kalian dapat melihat seluruh isi data dalam perangkat iOS kalian, termasuk mengakses folder sistem, root, data aplikasi, file-file media dan masih banyak lagi, tentu saja untuk dapat mengakses file dalam sistem root di butuhkan exploit yang biasanya sudah di satukan dalam program jailbreak, yang kemudian dapat di gunakan untuk menembus sistem keamanan yang telah di pasang oleh apple.


Lalu bagaimana untuk pengguna non jailbreak apa masih ada harapan? ya, baru-baru ini salah satu hacker dan youtuber iOS, GeoSn0w merilis aplikasi GeoFilza untuk pengguna iOS tanpa jailbreak, GeoFilza menggunakan exploit yang di rilis oleh nedwill dan dapat bekerja untuk iOS 12.1.3 - 12.2 terutama untuk pengguna iPhone 6 dan perangkat terbaru lainnya.


GeoFilza vs Filza File Manager

GeoFilza sendiri berfungsi sama dengan Filza File Manager pada versi Jailbreak, yaitu dapat mengakses dan melihat seluruh file sistem, walaupun exploit ini masih banyak kekurangan seperti sulitnya untuk exploit dapat bekerja dalam artian harus mengulang beberapa kali sampai GeoFilza dapat di buka, maupun random reboot saat berhasil membuka GeoFilza untuk beberapa perangkat tertentu.

Bagi kalian pengguna iOS 12.1.3 sampai 12.2 Non Jailbreak yang tertarik dengan GeoFilza, kalian dapat mendownload file IPAnya pada link berikut :

Download GeoFilza via GitHub

Lalu bagaimana untuk cara installnya? silahkan gunakan cara berikut ini ( klik linknya ) :

Cara Install Aplikasi IPA Tanpa Jailbreak

Baik sekian informasi yang bisa saya berikan, nantikan informasi-informasi lainnya ya tetap di Pukeva.com terima kasih!