iOS 12.4 Jailbreak Untuk A12(X) Sudah Masuk Tahap Remounting dan Restore RootFS

Pwn20wnd kembali memberikan update di Twitternya soal perkembangan status Jailbreak iOS 12.4 untuk perangkat iPhone dan iPad Pro model terbaru yang di lengkapi dengan Chipset Apple A12(X) yaitu mencakup iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018.

[ sumber gambar : MichaelHaloStar ]

Dalam updatenya kali ini Pwn20wnd merilis Unc0ver v3.5.6 yang membawa fitur Remounting dan Restoring RootFS, yang mengindikasikan bahwa proses jailbreak untuk chipset Apple A12 sudah memasuki tahap yang sangat menjanjikan.


Update kali ini mencakup iOS 12.1.3 sampai iOS 12.4 dan yang perlu di ketahui juga bahwa Remounting dan RootFS tidaklah cukup untuk membuat program jailbreak full, masih di butuhkan beberapa tambahan bypass atau exploit lainnya agar jailbreak dapat berfungsi secara penuh.

Bagi yang ingin mencobannya silahkan download melalui link berikut : Download Unc0ver

Sepertinya Pwn20wnd sedang bekerja keras untuk memenuhi keinginan komunitas jailbreaking yang semakin hari semakin di persulit pergerakannya oleh Apple.


Kita tunggu saja update selanjutnya dari Pwn20wnd, kemungkinan besar Jailbreak iOS 12 - 12.4 untuk iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018 akan segera hadir sebelum perilisan iPhone terbaru dari Apple bulan september mendatang.

Bagi yang menggunakan iPhone, iPad dan iPod selain dari Xr, Xs, Xs Max / iPad Pro 2018, kalian sudah dapat melakukan jailbreaking iOS 12 - 12.4 menggunakan Unc0ver dan Chimera.


Sekali lagi untuk pengguna iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018 di sarankan agar segera mengupdate ke iOS 12.4 sebelum Apple merilis pembaruan untuk menutup celah keamanan dengan merilis iOS terbaru.