Apple Tutup Akses Downgrade ke iOS 12.4, Status Jailbreak?

Hari ini Apple baru saja menutup akses downgrade untuk iOS 12.4 ( unsigned ), dengan di tutupnya akses downgrade berarti tidak ada cara lain untuk downgrade ke iOS 12.4 selain menggunakan Blobs dan metode Blobs ini juga belum tersedia untuk iOS 12.4.1 terbaru.


iOS 12.4 memang menjadi salah satu iOS yang blunder bagi Apple, hal ini di karenakan Apple secara tidak sengaja membuka kembali akses keamanan yang di gunakan oleh Hacker untuk melakukan jailbreaking pada iPhone, hal inilah yang menyebabkan iOS 12.3 tidak dapat di jailbreak sedangkan iOS 12.4 bisa di jailbreak dengan mudah.

Baca Juga : Jailbreak iOS 12.4 Ada Berkat Kesalahan Apple Sendiri

iOS 12.4 adalah posisi di mana kalian dapat melakukan Jailbreak hingga saat ini, hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi bagi pengguna iPhone Xs, Xs Max dan Xr untuk dapat melakukan jailbreak menggunakan tools Unc0ver.


Jadi intinya bagi kalian yang sudah berada pada iOS 12.4 harap tetap bertahan hingga ada informasi lebih lanjut tentang jailbreak pada iOS terbaru, dan untuk pengguna iPhone dengan Chipset Apple A12 maupun iPad Pro A12X harap bersabar karena tools jailbreak kalian masih dalam pengerjaan oleh Pwn20wnd.

Sampai saat ini belum ada tools jailbreak untuk iOS 12.4.1 maupun iOS 13.

Untuk melihat atau melakukan cek terhadap Signing status iOS terbaru ( status di bukanya akses downgrade / upgrade iOS tertentu ) pada perangkat kalian masing-masing kalian dapat mengakses website IPSW.ME dan memasukkan model perangkat yang kalian gunakan.

Baca Juga : Download Wallpaper iPhone 11 dan iPhone 11 Pro