Bocoran Desain iPhone 12 Layar 6.7-inch Tanpa Notch

Tahun ini Apple telah merilis 3 varian iPhone 11 terbaru dengan membawa perubahan tampilan yang tidak terlalu signifikan kecuali dari segi desain kameranya yang sekarang bertambah menjadi 3.

Apple mempertahankan tampilan layar yang sama mulai dari seri iPhone X ( 10 ) hingga iPhone 11 dengan desain layar Notch yang membawa banyak pro dan kontra.

Baru-baru ini seorang Leaker terkenal @BenGeskin yang telah banyak terbukti dengan hasil bocorannya, mempublikasikan bocoran desain iPhone 12 tahun 2020 mendatang yang berubah total dengan layar tanpa Notch, seluruh fitur yang ada pada Notch seperti sensor FaceID, Speaker, Mikrofon dan lain sebagainya di pindahkan ke bagian Bezel bagian atas.


Dengan di masukkannya seluruh sensor ke dalam bezel tentu saja akan membuat tampilan layar iPhone yang lebih bersih tanpa gangguan.


Ukuran layarnya pun di perkirakan akan semakin besar hingga mencapai 6.7 inch.

Saya sendiri tidak habis membayangkan berapa biaya inovasi riset yang akan di tanggung fans Apple untuk mendapatkan iPhone 12 jika benar desainnya seperti yang di jelaskan di atas.

Ya walaupun begitu bocoran ini masih belum sepenuhnya benar karena 'tentu saja' tidak ada konfirmasi langsung dari Apple. Mengingat iPhone 11 baru saja di rilis beberapa minggu yang lalu sulit untuk menentukan bagaimana model iPhone 12 nantinya, waktulah yang akan menjawabnya.

[ Sumber Gambar : @BenGeskin ]