Jailbreak iOS 12.4 untuk iPhone Xs, Xr dan iPad Pro di Rilis

Yeyyy.. Akhirnya setelah berhari-hari menunggu Pwn20wnd resmi merilis Unc0ver v3.7.0 ~b1 dengan membawa Support Jailbreak iOS 12.4 untuk iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro 2018 ( Apple A12 & A12X ).


Jailbreak kali ini di sertai dengan manajemen paket Cydia dan juga fitur Tweak Injection yang berarti fungsi dari Jailbreak sudah sepenuhnya dapat berjalan dengan baik!


Silahkan Download Unc0ver terbaru melalui link berikut :

Unc0ver.dev

( untuk Install file IPA nya silahkan gunakan Cydia Impactor : Cara Install Aplikasi IPA di iOS Tanpa Jailbreak )

Pwn20wnd mengklaim bahwa Unc0ver dapat menjailbreak perangkat iPhone kalian hanya beberapa detik saja berkat teknik pengembangan yang sesuai.

Baca Juga : Status Jailbreak Untuk iPhone 11 dan 11 Pro Max

Ada yang unik dari perilisan Jailbreak kali ini dimana tagar #unc0ver menjadi trending di twitter, hal ini membuktikan bahwa banyak pengguna iPhone Xr, Xs, Xs Max dan iPad Pro yang menunggu hadirnya Jailbreak untuk perangkat mereka.

Sebagai catatan :


  • Sebelum melakukan Jailbreaking harap menghapus file OTA update dan nyalakan Airplane Mode.
  • Jika terjadi error saat Jailbreaking silahkan hard reset perangkat kalian, caranya : tekan tombol volume atas lalu lepas kemudian tekan tombol volume bawah lalu lepas dan yang terakhir tekan tombol power hingga muncul Apple logo ( perangkat restart ), jika sudah silahkan ulangi kembali.
  • Jika sudah dalam keadaan jailbreak perhatikan deskripsi Tweak sebelum menginstall apakah sudah support A12/X atau belum.
  • Bagi yang sudah berada pada iOS 13 sayang sekali iOS 12.4 tidak lagi di Sign oleh Apple jadi tidak ada jalan untuk downgrade.


Jika kalian ingin mengapresiasi kerja dari pwn20wnd kalian dapat memberikannya lewat donasi :


Baik sekian informasi yang dapat saya berikan, selamat menikmati jailbreaknya!

Baca Juga : Daftar Repo Tweak Jailbreak Terbaik Untuk Cydia dan Sileo