Status Jailbreak Untuk iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max

Belum lama ini Apple baru saja merilis tiga model iPhone terbarunya yaitu iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, ketiga seri iPhone ini membawa iOS 13 sebagai OS bawaannya beserta dengan Chipset Apple A13 Terbaru.


Untuk skenario jailbreak terbaik saat ini tepat berada pada iOS 12.4 yang sudah mendukung semua model iPhone, iPod dan iPad. Perlu kalian ketahui juga akhir-akhir ini banyak developer dan hacker Jailbreak yang mengeluh bahwa keamanan yang di pasangkan Apple ke setiap perangkat terbarunya semakin tahun semakin sulit di retas, Apple selalu menggunakan berbagai cara untuk melindungi perangkatnya dari Jailbreak, cara yang di gunakan Apple untuk meredam jailbreak biasanya melalui update iOS sampai dengan penambahan komponen perlindungan baru di setiap perilisan perangkat terbarunya.


Bisa di tarik kesimpulan bahwa seri iPhone 11 yang di persenjatai dengan iOS 13 dan chipset Apple A13 terbaru tidak akan mudah di retas setidaknya dalam waktu dekat, seperti skenario-skenario jailbreak tahun-tahun sebelumnya di perkirakan Jailbreak iPhone 11 baru akan muncul berbulan-bulan atau sekitar awal tahun 2020 nanti, menunggu hacker-hacker yang baik hati membagikan temuan eksploitnya.


Lalu bagaimana harapan jailbreak untuk seri iPhone 11? seperti yang saya katakan tadi ada kemungkinan jailbreak untuk seri iPhone 11 bisa datang berbulan-bulan kemudian, bahkan untuk seri iPhone Xs dan Xr ( Apple A12 ) tahun lalu saja masih sangat sulit di retas apalagi iPhone 11, yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu informasi perkembangannya.


Saya mau membeli iPhone 11 terbaru tetapi sulit menggunakannya tanpa Jailbreak?

Yang bisa kalian lakukan adalah menunggu kabar terbaru dan tetap bertahan pada prinsip jailbreak yaitu menggunakan iOS versi rendah serendah mungkin sampai ada informasi lebih lanjut, nikmati dulu saja iPhone terbarunya, toh.. iOS 13 juga membawa banyak fitur unggulan yang tidak kalah keren, sambil di nikmati sambil menunggu kabar jailbreak terbaru, simple.

UPDATE!

29/01/20 : iPhone 11 Pro Max iOS 13 Telah Berhasil di Jailbreak [ VIDEO ]